Sukses

Fashion

Tampil Simple ala Natasha Wilona yang Bikin Verrell Bramasta Kagum

Fimela.com, Jakarta Natasha Wilona perempuan berwajah oriental yang memiliki kulit putih menjadi point utama kekasih Verrell Bramasta untuk tampil menarik. Natasha dan Verrell sudah cukup lama menjalin kisah asmara yang terlihat semakin lengket dan mesra.

Tidak heran kalau gaya pacaran keduanya selalu jadi sorotan netizen, apalagi belum lama ini kebersamaan Natasha dan Verrell di tepi kolam renang jadi ramai diperbicangkan belum lama ini. Akhirnya Verrell mengungkapkan kalau Natasha memakai baju renang yang sesuai dengan lokasinya.

Melihat gaya perempuan 19 tahun tersebut terlihat natural, kelebihan penampilan Natasha Wilona memiliki daya tarik tersendiri dengan tampil alami.

Tanpa harus make up dan dress up menjadi tampilan sehari-hari perempuan asal Jakarta tersebut. Penampilannya tersebut pun cukup menarik perhatian.

Dalam tampilannya yang simple Natasha Wilona tetap jadi nomor satu dimata Verrell Bramasta. Seperti apa penampilan yang bikin kagum Verrell?

Natasha Wilona Pakai Jeans

Fierce.

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Natasha Wilona semakin merasakan popularitasnya sebagai seorang selebriti. Tampil menarik dengan style yang simple sangat mudah untuk kekasih Verrell.

Memadupadankan atasan hitam yang ditumpuk dengan outer floral dan Natasha memakai celana jeans yang membuatnya terlihat casual-chic.

Natasha Wilona Tampil Fresh

사랑해요

A post shared by Natasha Wilona (@natashawilona12) on

Karena memiliki kulit putih Natasha Wilona terlihat cocok memakai warna apa saja. Seperti memadupadankan warna-warna cerah Natasha terlihat fresh.

Mengenakan blouse kuning tanpa lengan yang dimix bersama skirt atau rok motif floral Natasha Wilona tampil simple namun tetap terlihat stunning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading