Sukses

Fashion

Alexander Wang rancang lini pakaian dalam dengan teknologi yang menghangatkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa negara yang memiliki empat musim, sebentar lagi akan memasuki musim dingin. Sebagai persiapan, diperlukan pakaian hangat untuk melindungi diri dari hawa dingin ekstrem.

Pakaian hangat bukan hanya sekedar jaket tebal dengan boots. Namun juga pakaian dalam. Sebisa mungkin mengenakan pakaian yang serba hangat secara keseluruhan. Inilah yang membuat desainer Alexander Wang untuk merancang sebuah pakaian dalam yang begitu menghangatkan.

Perancang busana Alexannder Wang memang cukup dekat dengan beberapa merek ternama. Salah satunya adalah merek asal Jepang, Uniqlo. Menandai 10 tahun kolaborasi dengan merek Jepang, Alexander Wang pun merilis sebuah koleksi pakaian dalam bersama Uniqlo.

Pakaian dalam yang dirancang Alexander Wang terbilang beragam. Mulai bra, celana, legging, dan bodysuit yang hadir dalam beragam warna netral. Dalam rancangan pakaian dalamnya ini, Alexander Wang menggunakan Heattech yang merupakan inovasi pada bahan pakaian.

Mengembangkan teknologi pada bahan

Di mana bahan ini dikembangkan oleh Uniqlo dan pembuat tekstil Toray untuk menciptakan pakaian dalam yang akan memberikan kehangatan dan rasa nyaman bagi penggunannya. Heattech menjadi program yang dibuat dari inovasi, fungsi, dan utilitas.

Koleksi pakaian dalam Alexander Wang ini akan dibanderol dengan harga 15 US dollar dan 40 US Dollar atau sekitar Rp 450 ribu hingga Rp 600 ribu. Rencananya baru akan dirilis pada akhir musim gugur. Belum diungkapkan memang seperti apa rancangan pakaian dalam ini. Kita tunggu saja ya, Sahabat Fimela!

Loading