Sukses

Fashion

Menikmati Deburan Ombak dalam Koleksi Mera Mera di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Deburan ombak di tepi pantai membawa kita pada suana sejuk menenangkan. Sederhana namun indah. Hal ini yang menjadi inspirasi brand fashion lokal Mera Mera Studio dalam koleksi terbarunya.

Dipamerkan pertama kali pada gelaran Fimela Fest 2018, Mera Mera Studio mengusung tema Sea and Sand. Koleksi ini menampilkan nuansa style yang lebih variatif yang terinspirasi dari sosok wanita yang menikmati deburan ombak.

Koleksi ini hadir dari imajinasi kami akan seorang wanita yang berada di tepi pantai, menikmati deburan ombak sambil melangkah anggun dan memijak pasir dari kala matahari terbit hingga terbenam ditemani suara kapal layar lalu lalang.

Seperti penggambaran konsep tersebut, pada pegelaran Fimela Fest 2018 yang diadakan pada Minggu, 18 November 2018 di Atrium Gandaria City ini, Mera Mera Studio memberikan koleksi dalam banyak items.

Mulai dari siluet yang manis dan mengayun ketika terhempas angin, pemilahan bahan yang elegan dan bertekstur, serta tetap memberikan sentuhan ciri khas Mera Mera Studio pada setiap siluet dan detailnya.

Alunan warna yang disajikan menggunakan warna earth tone yang menggambarkan suasana Sea and Sand itu sendiri. Palet warna tersebut diantaranya yaitu perpaduan putih, krem, cokelat, dan hitam.

Koleksi ini sangat cocok untuk wanita muda hingga usia mature. Koleksi Sea and Sand ini daoat melengkapi penampilan dalam segala suasana baik aktifitas kasual hingga formal.

 

2 dari 2 halaman

Mengenal Mera Mera Studio

Mera Mera Studio merupakan brand fashion yang terbentuk pada tahun 2016, setelah menjadi juara umum Global Fashion Mentorship Young Creator Indonesia Fashion Institute yang diadakan oleh Korea Foundation for International Culture Exchange (KOFICE) dan Institut Teknologi Bandung (ITB).

Filosofi nama dibalik Mera Mera Studio berasal dari kata “Meraki” yaitu sebuah kata dari bahasa Yunani yang memiliki arti membuat sesuatu dengan sepenuh jiwa, kreatifitas, dan cinta. Hal ini yang menjadi DNA setiap desain dari Mera Mera Studio.

Sehingga memiliki karakteristik desain yang khas dalam gradasi warna, kain yang bertekstur, dan memiliki detil yang didesain semedikian rupa dengan potongan dan siluet yang klasik.

Artikel Selanjutnya
Pentingnya Bersihkan Wajah Sebelum Menggunakan Makeup
Artikel Selanjutnya
Intip Keseruan Kids Competition di Fimela Fest 2018