Sukses

Fashion

Pakai Jasa Rio Motret, Rogoh Kocek Berapa ya?

Bagi kalian yang sering melongok Instagram artis papan atas Tanah Air, seperti Syahrini, Ayu Ting Ting, Luna Maya, Chelsea Ovilia, dan lainnya, pasti pernah liat caption foto yang mereka posting. Caption di feed Instagram, tertulis nama jasa fotografer yaitu Rio Motret.

Ya, Rio Motret menjadi nama brand penyedia jasa foto profesional yang kini merambak ke video. Rio memulai kariernya di bisnis fotografi sejak 2004.

Tentu saja, Rio terkenal karena hasil foto yang kualitasnya bikin terpana. Dia pandai memilih angle dan konsepnya berbeda dari yang lain. Kalau melihat para selebriti yang diabadikan momen spesialnya oleh Rio Motret, kira-kira Ladies mau enggak punya hasil karya si fotografer andalan itu?

Harga Jasa Rio Motret

Kalau berniat mengabadikan momen spesial oleh Rio dan timnya, kira-kira harga yang ditawarkan berapa ya? Saat berbincang dengan tim Vemale.com, Rio berani buka-bukaan soal harga lho Ladies.

"Diambil dari paket yang paling murah dan terhemat, start (harganya) Rp10 juta," jelas Rio.

Dengan harga Rp10 juta, kalian mendapat fasilitas foto indoor, termasuk make up dan hair do. Tidak termasuk wardrobe. "Kalau wardrobe biasanya kami merekomendasikan saja dan klien tinggal cari. Untuk make up, kami biasanya pakai MUA langganan Syahrini, Rama Jee," ungkap Rio.

Salahsatu hasil jepretan Rio Motret yang kece/copyright Instagram.com/riomotret

Booking Dari 6 Bulan
Pertanyaan lain mungkin muncul di benak kalian nih Ladies. Dengan harga Rp10 juta, apakah orang yang mengabadikan momen kalian adalah Rio atau bukan? Sambil umbar senyum, Rio mengatakan harga terminim itu digarap oleh timnya.

"Saya punya empat fotografer lain, nanti akan dibantu oleh salah satu dari mereka. Harga segitu (Rp10 juta) juga dapat album dan canvas," ujarnya. Nah kalau kalian mau pakai jasa Rio, harganya tentu berbeda Ladies.

Tapi sayangnya, Rio enggan menyebut berapa harga jasanya. "Sebaiknya enggak perlu disebut. Pokoknya start from Rp10 juta sampai tak terbatas. Bahkan belum lama ini, ada foto prewedding sampai ke sembilan negara. Saya bawa empat orang termasuk make up dan lainnya."

Oh ya, ada satu lagi yang harus diingat. Jika ingin menggunakan jasa Rio Motret, kamu harus booking dari jauh-jauh hari lho. "Booking sebaiknya enam bulan sebelum (hari pernikahan). Seminggu setelah booking ada konsultasi."

Jadi sudah kebayang kan Ladies berapa harga jasa fotografer profesional? Kalau mau mendapatkan hasil foto yang tak biasa, segera menabung ya!

(vem/feb)
;
Loading