Sukses

Fashion

Inspirasi Gaya Busana untuk Rayakan Hari Valentine yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine adalah momen yang sangat istimewa. Kamu bisa merayakannya dengan keluarga dan pasangan. Momen ini juga identik dengan perayaan dengan makan malam romantis atau pergi ke tempat yang indah untuk menghabiskan waktu bersama pasangan dan orang terkasih.

Valentine juga merupakan waktu yang tepat untuk memberikan pasangan berbagai hadiah yang mewakili perasaan. Valentine kali ini, brand retail asal Jepang, UNIQLO menghadirkan berbagai inspirasi gaya mulai dari gaya santai, romantis, hingga acara yang lebih formal.

Selain itu, koleksi dari UNIQLO ini juga dapat diberikan sebagai hadiah khusus untuk orang-orang istimewa dalam hidup kamu ketikan merayakan Hari Valentine. Untuk wanita, bisa memilih gaun dari EFC dan Linen Blend yang begitu nyaman dipakai untuk melengkapi makan malam Valentine kamu bersama pasangan.

Kamu dan pasangan juga dapat mengenakan T- shirt grafis LINE Friends dengan berbagai design lucu dan menggemaskan berisikan ungkapan perasaan seperti ‘Tell Me You Love Me’, ‘You Melt My Heart’, ‘My Heart is All Yours’, hingga ‘Always With You’.

Koleksi denim UNIQLO seperti Jeans High Rise Cigarette juga bisa menjadi pilihan busana di Hari Valentine. Kamu dapat memadukannya dengan Cardigan UV Cut Crew Neck untuk gaya santai, atau kemeja Premium Linen dengan tekstur unik material French Linen yang hadir dengan berbagai warna segar untuk gaya lebih formal. Juga ada jumpsuit Linen Blend untuk gaya yang santai namun tetap modis.

 

Busana untuk Hari Valentine

Sementara untuk sang pria, UNIQLO juga menghadirkan koleksi linen seperti kemeja Premium Linen dan kemeja Katun Linen yang bisa kamu padankan dengan celana Kando atau celana EZY Ankle untuk makan malam Valentine bersama pasangan. Tambahkan jaket Comford atau jaket Work Washed Jersey untuk tampilan layering yang lebih gaya.

Untuk penampilan yang lebih santai, kamu bisa memadukan T-shirt dengan Jeans Regular Fit yang terasa lembut di kulit dan dengan tampilan yang lebih alami berkat metode pewarnaan khusus. Bisa juga menggunakan Celana Chino dan lapisi dengan jaket Denim untuk melengkapi tampilan serba denim di Hari Valentine.

Loading
Artikel Selanjutnya
Padu Padan Busana dengan Legging Ala Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
2Madison Avenue Pamerkan Busana Bergaya Elektik di New York Fashion Week