Sukses

Fashion

Pameran Fashion Jakcloth Sambangi Kota Malang

Fimela.com, Jakarta Pameran dan bazaar fashion selalu menjadi momen yang menarik dan dinantikan. Terlebih bagi pecinta fashion di luar Jakarta dan sekitarnya. Untuk itu, Jakcloth kembali memberikan menyambangi kota Malang. Tidak hanya fashion, gelaran ini juga akan memanjakan lidah dengan sajian kuliner hingga Festival Ice Cream yang baru digelar pertama kalinya di Malang.

Jakcloth Goes to Malang akan hadir mulai 28 Februari hingga 3 Maret 2019. Tidak hanya membawa brand-brand clothing favorit, namun beragam kejutan khusus untuk dihadirkan untuk kamu yang berada di Malang diantaranya kejutan mendapatkan tote bag gratis sebagai pengganti tas plastik.

“Tote Bag gratis dibagikan karena kepeduliaan Jakcloth terhadap sampah plastik yang bisa membahayakan lingkungan. Jadi, pengunjung Jakcloth nantinya hanya perlu tote bag sebagai tas belanja atau sebagai wadah pengganti plastik” kata Ucok Nasution CEO & Founder Lian Mipro, Sabtu (23/2).

Selain mendapat tote bag gratis, Jakcloth goes to malang juga menyediakan fasilitas permak pakaian gratis. Sehingga kamu yang membeli celana kepanjangan atau baju kebesaran bisa langsung mengunjungi tempat permak yang disediakan. Sembari menunggu pakaian di permak, kamu bisa mencicipi kenikmatan ice cream.

 

Jakcloth hadir pertama kali di Malang

Pertama kalinya mampir di Malang, Ice Cream Festival akan memberikan kejutan dengan menyajikan menu menu es cream yang spesial. Di antaranya Ice Cream Crazy In Cheese, yaitu ice cream Magnum vanilla yang di balut dengan parutan keju melimpah dan saus strawberry yang asam dan segar cocok untuk memanjakan lidahmu usai berbelanja.

Kemudian juga ada Ice Cream Fest seperti Chocoreo, Brownies Ice Cream, dan varian rasa unik lainnya seperti Thank You Berry Much. Ice Cream Festival akan hadir di Lapangan Rampal pada 2-3 Maret 2019.

“Festival Ice Cream yang pertama kalinya di 2019 diadakan di Malang, kami harapkan keluarga Indonesia yang ada di Malang bisa ikut merasakan kemeriahan festival ini,” tambah Ucok Nasution.

Jakcloth Goes to Malang akan di meriahkan oleh brand clothing diantaranya Heyho Grup, Bloods, Jakcloth Premium, Crooz, Macbeth, Blanker, Mickout, hingga Maxius.

;
Loading