Sukses

Fashion

Busana Terburuk Met Gala 2019 dari Kim Kardashian Sampai Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Met Gala 2019 bukan acara mode biasa dan sebab itu daftar busana terburuk pun berbeda dari yang lainnya. Kerap dijuluki The Oscar of the East karena list tamu kelas atas dengan tingkat glamor yang belum pernah terjadi sebelumnya, Met Gala selalu hadir dengan sebuah tema.

Sayangnya beberapa undangan tidak mematuhinya, bahkan lebih buruk beberapa tidak mencobanya. Dalam tema Camp, para tamu menginterpretasikan tampilan berani dan di luar prediksi, para seleb ini justru tampil normal dan sederhana.

Melansir dari USA Today, berikut beberapa di antara seleb yang masuk daftar busana terburuk di Met Gala 2019;

2 dari 6 halaman

Kim Kardashian dan Kanye West

Kimye melangkah sebagai pasangan dengan tampilan yang membosankan. Meski Kim mempersiapkan gaun super-jelimetnya selama delapan bulan, namun dianggap kurang cocok dipakai di Met Gala.

Ia terang-terangan mengabaikan tema untuk tampil dengan gagaasan "love of the unnatural: of artifice and exaggeration." Sementara Kanye terlihat sama sekali tidak peduli dengan tampilan red carpet-nya.

 
 
 
View this post on Instagram

MET GALA 2019 in #MUGLER 😤😍

A post shared by @ kimklookbook on

3 dari 6 halaman

Hailey Bieber

Melenggang sendiri tanpa Bieber, Hailey memamerkan thong gemerlap yang menjadi salah satu part dari dress warna pink-nya. Hailey pun masuk dalam daftar model yang tak mengambil risiko dalam Met Gala 2019.

Entah ia tak ingin terlihat nyeleneh atau kehabisan ide, gaun rancangan Alexander Wang itu justu menyatu sempurna dengan warna karpet Met Gala. Meski gaya rambutnya memakai sentuhan retro, namun ini bukan ajang yang tepat untuk tampilan vintage glam.

 
 
 
View this post on Instagram

Oh Mrs. Bieber's!💕🌸 Hailey Baldwin at the Met Gala 2019! Thoughts?

A post shared by CELEBRITY LUXURY ♡ (@ccelebrityluxury) on

 

4 dari 6 halaman

Shawn Mendes

Tren Met Gala yang buruk hadir secara berkala dari para pria. Karena mereka memang bukan dari dunia mode, biasanya hanya memakai busana serba-hitam yang membosankan dengan tambahan hiasan yang mereka pikir membuatnya terlihat unik.

Salah satu yang melanggar aturan Met Gala adalah Shawn Mendes. Ia memakai setelan hitam Saint Laurent yang tampak normal dengan rambut semi-klimis.

 

5 dari 6 halaman

Karlie Kloss

Sebagai host acara Project Runway, Karlie Kloss seharusnya memimpin eksperimen mode dan berani mengambil risiko. Dan seharusnya ia tahu cara berbusana lebih baik dari siapa pun yang sesuai tema.

Risky bukan kata yang tepat digunakan untuk menggambarkan gaun Dapper Dan Met Galanya. Alih-alih pergi ke camp, ia memilih tube dress emas dengan lengan balon serta heels emas yang chic.

 
 
 
View this post on Instagram

Met Gala 2019 THANK YOU @dapperdanharlem & @gucci

A post shared by Karlie Kloss (@karliekloss) on

6 dari 6 halaman

Kris Jenner

Klan Kardashian dan Jenner adalah langganan pelanggar tema di Met Gala. Seperti pada tahun lalu, para perempuan bersaudara mendapat kritik karena memakai nude dress dalam tema Katolik.

Meski kali ini tidak telanjang, Kris Jenner melakukan kesalahan yang sama dengan memakai jumpsuit hitam yang paling membosankan. Jenner mengatakan ia terinspirasi David Bowie dalam video musik Life on Mars. Padahal ia bisa saja tampil lebih berani dengan rambut dan riasan wajah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kendall dan Kylie Jenner Jelma Jadi Saudari Tiri Cinderella di Met Gala 2019
Artikel Selanjutnya
Zendaya Menjelma Jadi Cinderella di Met Gala 2019