Sukses

Fashion

Pakai Sneakers Makin Nyaman dengan Bantalan Busana yang Inovatif

Fimela.com, Jakarta Sneakers masih menjadi pilihan ketika hendak melakukan aktivitas di luar ruangan. Pemilihan sneakers pun mempertimbangkan kenyamanan dan desain yang stylish. Puma melahirkan sebuah inovasi terbaru dalam teknologi yang digunakan produk sepatunya.

Adalah LQDCELL yang merupakan teknologi dalam sepatu yang akan menjadikan setiap langkah menjad lebih stabil dan nyaman maksimal. Teknologi LQDCELL ini menawarkan bantalan yang stabil dengan mengevolusi bentuk heksagonal orisinil CELL.

Bantalan ini dibuat dengan lebih kecil dan menggunakan bahan yang lebih empuk dan elastik. Rangkaian produk Puma yang menggunakan teknologi LQDCELL ini adalah sneakers harian maupun sneakers olahraga. Memastikan tidak ada kompromi dalam gaya maupun kinerja.

Sebagai perkenalan, dihadirkan LQDCELL Origin AR. Koleksi ini dirancang untuk augmented reality yang sebenarnya dan memberikan sesuatu yang tidak pernah diduga sebelumnya. Dengan siluet futuristik, memiliki motif geometris yang terdiri dari QR Codes yang terkait kembali dengan kegunaan produk.

 

Memberi efek lembut namun tetap kokoh

Sneakers inipun juga memiliki sol chunky yang menjadi tempat disematkannya LQDCELL dan Profoam. Membuat sneakers performance ini selalu siap digunakan. Selain tampilan dan benefit dari teknologi ini, pengguna bisa merasakannya bagaikan hidup dengan mengunduh aplikasi Puma.

LQDCELL memberikan pandangan baru atas apa saja yang sudah dilakukan oleh Puma yang menggabungkan teknologi kinerja dan desain street wear. Sel-sel heksagonal yang lebih kecil membuat kinerjanya semakin maksimal.

Strukturnya terbuat dari senyama yang lebih lembut dan lebih tangguh untuk memberikan stabilitas tanpa mengurangi kualitas bantalan. Saat terjadi benturan, sel heksagonal ini akan memberikan efek lembut namun tetap kokoh menekan dan bekerja sama dengan Profoam. Sehingga langkah kaki menjadi lebih stabil dan nyaman.

Aplikasi Puma LQDCELL memungkinkan para pengguna sneakers untuk meningkatkan realita yang ditenagai oleh LQDCELL. Pengguna bisa memindai sepatu LQDCELL Origin untuk membuka filter dan efek khusus ketika hendak memotret atau merekam sepatunya.

#GrowFearless wih Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Sneakers dan Sendal Karet yang Bikin Lebih Santai
Artikel Selanjutnya
Membanggakan! Anak Indonesia Jadi Salah Satu Desainer Sneakers Puma