Sukses

Fashion

Trik Padu Padan Fashion Muslim Sesuai Kepribadian dan Kantong

ringkasan

  • Bergaya sesuai dengan kepribadian dan kantongmu
  • Beberapa gaya yang bisa kamu aplikasikan diantaranya romantic, tailored, minimalist, dan sporty.

Fimela.com, Jakarta Busana muslim merupakan gaya fashion yang inovatif. Kamu bisa memadupadankan banyak hal untuk tampil stylish dan memukau dengan tetap berpegang pada ketentuan agama Islam. Sama halnya dengan gaya busana konvensional, fashion muslim juga disesuaikan dengan kepribadian penggunanya.

Bisa itu kamu dengan gaya yang feminin, kasual, sporty, atau minimalis. Kamu bisa menemukan gaya busana modest wear yang sesuai dengan kamu. Tentunya dengan padu padan yang sederhana dengan sedikit aksen yang memperkuat dan menjadi statement pada penampilanmu.

Yang paling menarik, kamu bisa tampil chic dengan padu padan busana muslim tanpa merogoh kantong terlalu dalam. Fashion item ini bisa kamu dapatkan dengan harga terjangkau di situs belanja khusus fashion, Zilingo. Berikut empat look padu padan modest wear sesuai dengan kepribadian dan kantonmu. Selamat mencoba sahabat Fimela.

1. Romantic

Gaya pertama yaitu padu padan busana dengan look yang manis dan feminin. Kamu bisa memadukan long dress tanpa lengan berwarna pink, dengan blouse putih lengan panjang sebagai inner. Untuk melengkapi penampilanmu, tambah hijab dengan motif print. Terakhir sempurnakan penampilanmu dengan sneakers putih dan sunglasses.

2. Tailored

Look fashion ini cocok untuk kamu yang suka dengan tampilan rapi. Kamu bisa memadupadankan blouse, pants, dan blazer dengan nuansa warna pastel. Untuk memberikan sedikit sentuhan semi formal pada penampilanmu, lengkapilah dengan sneakers bergaya feminin. Terakhir pilih hijab dengan motif tartan.

 

Fashion muslim Ramadan yang terjangkau

3. Minimalist

Padu padan ini membuat kamu terlihat simple namun tetap stylish. Gunakan long cardigan yang dipadukan dengan inner dan pencil pants. Tambahkan hijab dengan motif untuk memberikan statement pada penampilanmu. Terakhir gunakan ankle boots dengan heels untuk memberikan kesan feminin.

4. Sporty

Terakhir untuk kamu yang suka penampilan sporty bisa memadukan crop sweater dengan high waist pants. Lalu gunakan hijab dengan nuansa senada. Terakhir tambahkan aksesori berupa sneakers dan sling bag. Kamu bisa memilih busana yang menampilkan kepribadianmu dengan harga yang terjangkau.

Simak video menarik berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading