Sukses

Fashion

Dioriviera, Koleksi Busana Terbaru Dior yang Terinspirasi dari Kostum Balet

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan rumah mode kenamaan dunia, Dior. Setiap koleksi terbarunya selalu dinantikan dan ditunggu-tunggu pecinta fashion. Kali ini yang terbaru, pada peluncuran koleksi ready to wear untuk musim gugur 2019 bertajuk Dioriviera.

Dirancang oleh sang desainer yang juga creative director Dior, Maria Grazia Chiuri, koleksi Dioriviera diperkaya dengan kreasi musim panas dengan motif grafis, yang terinspirasi oleh kostum Ballets Rusia.

Koleksi ini terdiri dari Dior Book Tote, Walk'n'Dior sneakers dan gelang anyaman yang dihiasi dengan nama pendiri desainer, bersama dengan pilihan pakaian siap pakai dan aksesoris yang dipilih langsung oleh Creative Director Dior.

2 dari 3 halaman

Koleksi terbaru Dior yang terinspirasi dari kostum balet

Kreasi-kreasi ini dihadirkan di lebih dari empat puluh butik Dior di seluruh dunia, sehingga kamu bisa dengan mudah mendapatkan items favoritmu untuk koleksi Dioriviera ini. Diantaranya di Saint-Tropez, Puerto Banús, Capri atau Portofino, serta di serangkaian toko pop-up, di Forte dei Marmi, di Porto Cervo , di Mykonos dan Ibiza.

Untuk memaksimalkan penampilanmu, kamu bisa memadupadankan koleksi Dioriviera ini untuk berbagai kesempatan bergaya kasual. Mulai dari busana ready to wear, sepatu, tas, hingga aksesori. Siap untuk mencobanya sahabat Fimela?

3 dari 3 halaman

Simak video menarik berikut

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Perpaduan Busana Laki-Laki dan Perempuan di Koleksi Alexander McQueen
Artikel Selanjutnya
Penggemar Kaws, Jangan Lewatkan Koleksi Parfum yang Satu Ini