Sukses

Fashion

Koleksi H&M Conscious Exclusive Pertama dari Tencel x Refibra

Fimela.com, Jakarta H&M Conscious Exclusive kembali dengan koleksi peringatan 10 tahun. Koleksi ini memadukan pakaian berwarna gelap yang mewah dengan pakaian hari-hari yang dibuat dengan lebih berkelanjutan. 

Yaitu dengan kuningan daur ulang, seng daur ulang dan untuk pertama kalinya TENCEL (TM) X REFIBRA (TM), serat lyocell yang sebagian dibuat dari limbah kapas. Terdiri dari gaun romantis yang menjadi highlight dalam edisi kedua koleksi Conscious Exclusive di tahun 2019.

Seperti gaun prom jacquard berwarna biru mawar Cina dan gaun tulle dusty pink yang menyapu lantai yang pasti mengundang all-eyes-on-me. Tentu saja dress harlequin berpayet yang diikat dengan pita, semuanya terbuat dari campuran polyester daur ulang. 

H&M juga menghadirkan setelan poliester daur ulang beludru mewah dengan ikat pinggang yang dihiasi oleh rajutan ringan dalam campuran yang terbuat dari serat lyocell TENCELTM dan wol. Plus jubah manik yang sebagian dibuat dengan manik-manik kaca daur ulang.

 

 

Terobosan untuk Fashion Masa Depan

“Koleksi Conscious Exclusive telah menjadi terobosan dengan caranya masing-masing, sehingga sangat menarik untuk menghadirkan koleksi kesepuluh kami yang membuktikan bahwa inovasi tidak pernah berhenti: musim ini menggabungkan kuningan daur ulang, seng daur ulang dan, untuk pertama kalinya, TENCELTM X REFIBRATM lyocell, serat lyocell yang sebagian dibuat dari limbah kapas” kata Ann-Sofie Johansson, creative advisor at H&M.

H&M juga terus menembus batasan fashion untuk masa depan serta membuktikan kepada dunia jika kemewahan dan keberlanjutan bisa berjalan seiring sejalan. Dan koleksi yang akan terus dipakai dalam jangka waktu yang lama karena kualitasnya. 

“Kami ingin membuat karya khusus yang akan tetap ada di lemari pakaian Anda selama bertahun-tahun yang akan datang berkat keserbagunaannya yang tiada habisnya. Pelanggan kami akan menemukan bahwa setiap bagian dapat ditata sesuai dengan kepribadian dan suasana hati mereka; kami berharap pakaian ini dihargai dan diinvestasikan dengan banyak kenangan indah malam yang indah dihabiskan untuk bersenang-senang,” kata Ella Soccorsi, designer H&M. 

Simak Video Pilihan Berikut

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kolaborasi Brand Retail dan Pringle of Scotland Hadirkan Koleksi Busana Rajut Bernuansa Sporty