Sukses

Fashion

STELLARISSA Fall Winter 2019, Permainan Siluet Loose pada Desain Busana Sophisticated

Fimela.com, Jakarta Memasuki usia yang ke 10 tahun dari label STELLARISSA, Stella Rissa juga memperkenalkan koleksi terbarunya untuk musim Fall/Winter 2019. Kali ini, STELLARISSA memperkenalkan koleksi busana dengan desain yang lebih kuat dan segar.

Berpegangan pada etos label STELLARISSA yang mengutamakan kualitas, serta desain-desain sophisticated, untuk koleksi terbaru ini, Stella Rissa memilih bermain dengan footprint dan siluet-siluet yang loose untuk memperbanyak range ukuran. Hal menarik lainnya yang harus dihighlight dari koleksi STELLARISSA Fall/Winter 2019 ini adalah penggunaan bahan-bahan natural.

Stella Rissa memilih menggunakan bahan-bahan seperti kapas daripada kain kepar, denim, dan corduroy. Selain itu, kamu juga bisa menemui lebih banyak bahan-bahan struktural dalam koleksi terbaru ini, seperti washed denim, linen Jepang, crepe, organza, dan double satin silk.

 

STELLARISSA Fall/Winter 2019

Label STELLARISSA dilahirkan pada tahun 2008 dengan debut koleksi bertajuk Dancing in the Rainbow, yang kemudian berhasil berpartisipasi pada 2008 Malaysia International Fashion Week dan 2009 Audi Fashion Festival di Singapura. Inspirasi Stella Rissa terus hadir dari kaum perempuan yang percaya diri dan mandiri. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading