Sukses

Fashion

Kolaborasi Bersama Tiga Desainer Indonesia, Lazada Gunakan Teknologi See Now Buy Now

Fimela.com, Jakarta Lazada, destinasi belanja dan marketplace online nomor satu di Asia Tenggara, untuk pertama kalinya menggelar fashion show “See Now Buy Now” diJakarta Fashion Week pada Rabu (23/10), yang menghadirkan desainer dan brand Indonesia terkemuka: Danjyo Hiyoji, Hattaco, Jenahara, dan Chiel Shoes.

Lebih dari sekadar fashion show, acara ini disiarkan secara live-streaming dalam aplikasi danmenunjukkan penggabungan pengalaman belanja offline dan online – memungkinkan konsumen di seluruh Indonesia melakukan pembelian barang secara real-time yang mereka lihat di runway melalui ponsel mereka.

“Dengan platform e-Commerce, skala, insights tentang konsumen, dan teknologi terdepan yangkami miliki, kami memiliki ekosistem dan posisi yang unik untuk mempercepat pertumbuhan industri fashion Indonesia, memberdayakan pengusaha fashion lokal, dan menciptakan pengalaman optimal untuk brand dan konsumen,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer dari Lazada Indonesia.

1. Danjyo Hiyoji

Membuka acara, Chiel Shoes menampilkan desain Retro Patterned 80’s, menghidupkan kembali era kejayaan 80-an dan model sepatu yang dicintai kala itu, tanpa mengurangi kenyamanan yang dibutuhkan oleh konsumen saat ini. Pertunjukkan dilanjutkan dengan koleksi street wear dari Dana Maulana dan Liza Masitha dari brand Danjyo Hiyoji untuk anak mudaataupun yang berjiwa muda.

Menggunakan berbagai campuran material, desain baju didominasi warna abu-abu, coklat dan hitam, sementara model berpakaian dengan warna senada untuk menghidupkan runway. Kacamata yang digunakan saat fashion show pun cukup menarik perhatian.

2. Hattaco

Menampilkan pakaian sehari-hari yang semi formal, Hattaco tampil dengan desain tailoredcasual yang didominasi dengan warna hitam dan putih. Simpel, serbaguna, namun stylish, koleksi Hattaco yang terjangkau sangat cocok untuk konsumen yang muda dan modern.

Koleksi Spring/Summer 2020 ini memiliki perpaduan potoangan oversize.

3. Jenahara

JENAHARA berkolaborasi dengan Noore Sport untuk membuat sebuah koleksimodest activewear. Bertajuk ‘Genessence’, koleksi kolaborasi ini akan dtampilkan di Jakarta FashionWeek 2020 sebagai teaser show untuk show tunggal NOORE Sport X JENAHARA di November ini. Menampilkan 16 looks yang terdiri dari pre-, during, dan post-workout, JENAHARA dan Noore Sport ingin memberikan pilihan busana olahraga yang modern dan stylish untuk perempuan-perempuanmodest.

‘Genessence’ merupakan perpaduan dari kata genesis dan essence yang sangat kental dipengaruhioleh gaya Jepang. Salah satu inspirasinya datang dari perhelatan terbesar olahraga dunia yaituOlimpiade 2020 yang akan diselenggarakan saat musim panas di Tokyo, Jepang. Koleksi ini didominasioleh warna-warna yang menjadi identitas Noore Sport dan juga JENAHARA, seperti hitam, abu abu,biru, dan merah tua. Beberapa key pieces seperti jaket parka serta celana berpotongan lebar yangtimeless dan practical akan ditampilkan pada show ini.

#Growfearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Seprai Edisi Terbatas Karya Ilustrator yang jadi Target Harbolnas 12.12
Artikel Selanjutnya
Festival 11.11 Kembali Hadir dengan Diskon Terbesar dalam Sehari