Sukses

Fashion

Pilihan Sneakers yang Tepat Bagi Kamu yang Baru Jadi Pelari Pemula

Fimela.com, Jakarta Olahraga lari kini banyak digandrungi oleh masyarakat urban. Selain membuat tubuh lebih sehat, lari bisa meningkatkan daya tahan tubuh dan membuat kita lebih rileks.

Bagi kamu yang baru menekuni aktivitas olahraga lari ini, kamu perlu mempersiapkan alat yang tepat. Sehingga olahraga larimu bisa lebih maksimal. Salah satunya dengan memilih sneakers yang tepat.

Nike cukup mengandalkan teknologi terbarunya yakni Nike Joyride pada koleksi sneakers-nya. Kali ini, giliran Nike Joyride Dual Run yang giliran dibekali teknologi ini. Dengan siluet terbaru, Nike Joyride Dual Run memungkinkan kamu para pelari pemula untuk membantu menjaga kaki tetap segar.

 

Meringankan kaki ketika berlari

Jika Nike Joyride Run Flyknit menawarkan midsole Joyride full-length, Nike Joyride Dual Run justru hadir dengan menggabungkan manfaat dari Nike Joyride Beads dengan nuansa sepatu lari yang lebih tradisional.

Dengan manik-manik dari Nike Joyride di bagian tumit dan tengah kaki memberikan penyerapan benturan yang lebih baik dan penyesuaian yang pas untuk setiap kaki pengguna. Sementara pada bagian depan, Nike Joyride Dual Run dibuat dari busa yang lembut dan responsif. Sehingga memberikan pengalaman bawah kaki yang lebih tradisional pada saat pelari melakukan toe-off.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading