Sukses

Fashion

Rayakan Akhir Tahun dengan Koleksi Outfit Holiday dan Winter 2019 dari Charles & Keith

Fimela.com, Jakarta Banyak momen seru dan menyenangkan tercipta dari momen liburan dan musim dingin di akhir tahun. Charles & Keith juga memaknai akhir tahun dengan makna penting dan penuh kehangatan melalui kampanye Spirit of Celebration.

Kampanye ini menghadirkan sejumlah koleksi yang terinspirasi dari makna penting liburan akhir tahun dengan kehangatan melalui hadiah bermakna, ikatan kekeluargaan, dan perayaan dari ekspresi kegembiraan. Ketiga makna ini kemudian diterjemahkan Charles & Keith ke dalam tiga koleksi Holiday 2019. Yakni The Art of Gifting, Wonderful Time, dan Party Ready.

Ketiganya dirancang untuk menunjang perempuan modern dalam bergaya pakaian. Penasaran seperti apa koleksinya?

1. The Art of Gifting

Liburan akhir tahun selalu menjadi momen untuk berbagi kegembiraan dengan hadiah sebagai tanda kasih sayang. Melalui koleksi The Art of Gifting, Charles & Keith memberikan panduan untukmu dalam memilih hadiah yang sesuai untuk seseorang dengan karakter unik. Pilihan hadiah yang tersedia berupa beragam tas dan sepatu yang telah dikategorikan berdasarkan keunikan perempuan, seperti workaholic, minimalist, trendsetter, hingga street style.

2. Wonderful Time

Terinspirasi dari ikatan kekeluargaan, Charles & Keith menghadirkan koleksi Wonderful Time untuk membuat penampilan lebih menarik. Terutama saat menghabiskan waktu dengan orang tersayang. Koleksi tas dengan detail rantai seperti Chain dan Fringe Clutch dipadukan dengan Velvet Pumps dan Striped Ankle Boots.

3. Party-Ready

Tak lengkap rasanya menghabiskan liburan akhir tahun tanpa berpesta. Untuk menyiapkan penampilan yang menarik di pesta, Charles & Keith sudah menyiapkan beberapa pilihan fashion item. Seperti Textured Stiletto Heels dan Glitter Structured Cylinder Bag. Keduanya didominasi dengan warna hitam, putih, dan silver untuk tampilan yang lebih glamor.

Selain ketiga koleksi di atas, Charles & Keith juga menghadirkan koleksi Winter 2019 yang bertajuk Object d'Art. Dengan berbagai pilihan warna, koleksi ini terinspirasi dengan seni Art Deco yang menggunakan dekorasi geometris yang melengkung dan ramping.

Inspirasi ini diaplikasikan secara minimalis menjadi Acrylic Tortoiseshell Top Handle Bag, yang mempunyai bentuk geometris trapesium dengan detail acrylic pada talinya dan Patent Ankle Boots, yang sangat ramping dan elegan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Padu Padan Fashion Item Versatile untuk Berbagai Acara
Artikel Selanjutnya
4Ward, Sneakers Ramah Lingkungan dan Serbaguna dari Charles & Keith