Sukses

Fashion

Meghan Markle Tampil Menginspirasi Anak Muda Kenakan Pakaian Biru, Berapa Harganya?

Fimela.com, Jakarta Walau bukan lagi menjadi bagian dari keluarga kerajaan, Meghan Markle tetap aktif mengisi pidato untuk menginspirasi banyak orang. Seperti baru-baru ini, ia hadir secara online di acara di Girl Up Leadership Summit.

Ibu satu anak ini pun memberikan pidato utama yang menginspirasi tentang pemberdayaan pemuda. Pada acara tersebut, Meghan Markle menggunakan pakaian model sleeveless warna biru. Diketahui, warna tersebut sama dengan saat ia bertunangan dengan pangen Harry.

Pakaian biru tersebutnya pun dari brand Adam Lippes. Harganya pun £148 atau sekitar Rp. 2 juta, dan sudah terjual habis. Dia memadukan pakaian biru elehean dengan riasan natural look, dengan rambut hitam berkilaunya.

Isi Pidato Meghan

Dalam acara tersebut, Meghan bergabung dengan banyak tokoh seperti Michelle Obama dan Priyanka Chopra. Acara ini didirikan oleh Yayasan PBB pada tahun 2010 sebagai inisiatif untuk membantu mendukung badan-badan PBB yang fokus pada gadis-gadis remaja.

Dalam pidatonya yang mengharukan, Meghan berkata: "Generasi muda sering disebut sebagai penduduk asli digital, dan kalian memahami bahwa dunia online memiliki kekuatan untuk mendukung apapun dan dapat membahayakan. Kita tidak dimaksudkan untuk saling menghancurkan. Namun kita dimaksudkan untuk saling membangun.

"Jadi, gunakan suaramu baik di online dan offline untuk melakukan hal itu - membangun satu sama lain, saling mendukung," papar Meghan.

"Akan selalu ada suara-suara negatif dan kadang-kadang suara-suara itu tampaknya terlalu besar, dan kadang-kadang mereka bisa terdengar sangat keras. Namun kalian dapat dan akan menggunakan suara kalian sendiri untuk menenggelamkan suara itu. Suara kalian adalah suara kebenaran. Dan harapan. Dan suara kalian dapat dan seharusnya jauh lebih keras," tambah Meghan.

#Changemaker

Nusantara Fashion Festival 2020
;
Loading
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid dan 15 Potret Hamil Muda Saat Catwalk di Fashion Week
Artikel Selanjutnya
9 Cara Jadikan Menata Lemari Lebih Mudah dan Menyenangkan