Sukses

Fashion

Nyaman dan Percaya Diri Selama Periode Menyusui dengan Monomom

Fimela.com, Jakarta Menyusui adalah salah satu proses yang dijalani pasca melahirkan. Langkah ini mampu memberikan banyak manfaat bagi perkembangan anak, tertama untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan kecerdasan anak.

Agar proses pemberian ASI bisa berjalan lancar, maka Monomom sebagai sebuah brand lokal menghadirkan pilihan praktis dan fungsional bagi ibu menyusui degan deretan koleksi pakain modis dan nyaman untuk ibu menyusui, sehingga proses menyusui bisa dilakukan kapan saja tanpa repot.

Melalui rilis yang diterima oleh tim Fimela.com. Murni Amalia selaku brand manager dari Monomom menyebutkan jika ada 2 hal penting yang diusung, yakni pakaian nyaman dan longgar sehingga mampu memberikan rasa nyaman maksimal sekaligus fungsional saat digunakan.

 

Koleksi pakaian nyaman untuk ibu menyusui

Produk ini dirancang spesial untuk mengakomodasi kebutuhan para ibu setelah melahirkan agar bisa lebih percaya diri dengan pakaian nyaman sekaigus menunjang. Bahan yang dpakai juga sangat lembut, sehingga tidak akan membuat kulit bayi jadi iritasi.

Monomom yang telah hadir sejak tahun 2019 silam, kini memiliki lebih dari 200 jenis prodk mulai dari manset menyusui, tunik, hingga kaos, serta produk pakaian mula dari 69.000;

Monomom juga berusaha untuk terus berinovasi dan akan mulai mengeluarkan produk-produk pendukung lainnya seperti bra menyusui, tas menyusui dan nursing cover sehingga bisa menjadi one stop solution online untuk ibu menyusui. "MONOMOM ingin melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk mendukung dan memudahkan para ibu Indonesia dalam menyusui, karenaini memang penting untuk tumbuh kembang anak Indonesia. Sebagai brand lokal, kami bangga bisa terus mendukung gerakan menyusui anak Indonesia." tutup Murni.

 

#ChangeMaker

;
Loading