Sukses

Fashion

3 Koleksi Woven Bag Multifungsi dari Coach untuk Fall 2020

Fimela.com, Jakarta Menyambut Fall 2020, Coach kembali menghadirkan produk fashion berbahan dasar kulit. Kali ini, Coach akan lebih fokus pada produk aksesori dengan menghadirkan woven bag ke dalam keluarga Hutton Bag dan Troupe Bag untuk koleksi Fall 2020.

Woven Bag yang diusung oleh Coach menggunakan detail desain anyaman yang geometris yang unik. Sekaligus menampilkan desain yang dipadukan dengan warna-warna segar, modern, dan unik yang cocok dikenakan untuk berbagai kesempatan.

Koleksi ini menampilkan tiga koleksi tas sekaligus. Yakni The Hutton Shoulder Bag, The Mini Troupe Tote & The Hutton Clutch.

Hutton Bag

Pada Hutton Bag mengusung desain yang tak lekang oleh waktu dengan bagian luar yang keras dan ramping serta desain baru pada bagian penutup kunci. Ditambah dengan detail desain anyaman yang geometris, tas baru Hutton memiliki interior saku yang multifungsi. Cocok bagi kamu yang kerap membawa banyak barang.

Terdapat saku di bagian luar untuk menyelipkan barang-barang penting yang mudah diambil. Digunakan tali rantai panjang yang mudah disesuaikan untuk menjadi dua pegangan pendek.

Troupe Tote Bag

Pada koleksi tas ini memiliki desain yang ringkas dengan menggabungkan gaya dan keserbagunaan. Dengan detail desain anyaman yang geometris, tas ni memiliki ukuran yang lebih kecil dari versi yang sebelumnya.

Dilengkapi dengan bagian atas yang terstruktur dengan interior terbuka, bagian penutup kunci putar yang ikonik serta magne yang aman. Tali bahu yang dapat dilepas pasang memungkinkan kamu untuk bebas digenggam kapanpun dibutuhkan.

The Hutton Clutch

Koleksi ini menjadi pilihan serba guna untuk siang atau malam hari. Interior yang terorganisir dan dilengkapi dengan kantong bagian luar memungkinkan kamu menyimpan barang-barang kecil. Tali rantai di dalamnya dapat dikenakan di bahu atau sebagai crossbody.

Ketiga koleksi woven bag ini hadir dalam warna-warna khas musim gugur, seperti deep burgundy yang memadukan warna kecoklatan, biru, pink, dan taupe. Teknik anyaman yang terbuat dari kulit dan diaplikasikan di bagian luar memberi aksen menarik.

Simak video berikut ini

#changemaker

;
Loading
Artikel Selanjutnya
Converse x 7 Moncler Fragment Modernisasi Siluet Chuck 70 dari Hiroshi Fujiwara
Artikel Selanjutnya
5 Tahun Barli Asmara dan Wardah Meninggikan Standar Modest wear di Indonesia