Sukses

Fashion

Kado Untuk Orang Spesial Yang Beda Dari Yang Lainnya Bisa Didapatkan Di Printerous

Untuk orang yang spesial, yuk berikan kado yang istimewa.  Jangan hanya melihat pada harga atau merk tertentu saja, Ladies. Kado yang spesial adalah yang memiliki arti tersendiri, apalagi jika hasil dari kreativitas. Hmmm, ini akan menjadi kado yang tak terlupakan. Untuk membuat kado yang beda dari yang lainnya, yuk minta bantuan dari Printerous.com. Sudah siap membuat yang tak terlupakan?  

Photo books

Kebersamaan yang cukup lama pasti menyimpan foto-foto momen terbaik. Jangan hanya menyimpannya dalam bentuk file saja, yuk cetak menjadi photo books yang menarik. Photo books yang dicetak dengan kualitas terbaik dan desain menarik akan menjadi kado paling istimewa. Manis sekali kan, Ladies?

Canvas arts

Tujukkan rasa sayang kamu pada pasangan dengan memberikan canvas art foto berdua. Setiap melihat dinding ruangan, akan selalu ada keceriaan dan kebersamaan yang dirasakan. Buat pasangan untuk merasakan hal tersebut setiap harinya saat melihat canvas art buatan kamu sendiri.

Magnets

Magnet kecil aneka bentuk mungkin terlihat biasa saja. Tapi, jika ada foto kamu dan dia di dalamnya, semua akan jadi berbeda. Susun foto kebersamaan kalian dalam magnet kecil aneka bentuk yang unik. Kado ini akan menjadi pemberian yang memorable bagi pasangan.

Photo prints

Ingin hari-harinya dipenuhi dengan ingatan tentang kamu, Ladies? Cetak foto-foto kebersamaan kalian menjadi photo prints yang unik dan cute. Kamu bisa meletakkannya pada ruang kerjanya di rumah. Kualitas foto yang baik membuatnya bisa selalu mengingat tempat-tempat yang pernah dikunjungi berdua.

Deretan kado di atas, sangatlah berbeda bukan? Tidak hanya memberikan bentuk yang unik saja, tapi memiliki arti yang mendalam.  Yuk  buat kado yang tak terlupakan di Printerous.com. Manfaatkan promo kode KLPRTS15 untuk mendapatkan diskon 15% untuk semua produk di Printerous.com. Promo ini hanya berlaku dari tanggal  4-11 Agustus 2015. So, buruan bikin sekarang!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading