Sukses

Fashion

3 Tren Perhiasan yang Bisa Meningkatkan Daya Pikat di 2023

Fimela.com, Jakarta Outfit yang biasa aja akan terlihat stunning dan mencolok berkat perhiasan dan aksesori yang dikenakan. Memasuki tahun baru, tentu ada tren baru yang dihadirkan dalam industri perhiasaan.

Mengutip daru Purewow.com, ada beberapa jenis perhiasan yang menjadi koleksi wajib untuk meningkatkan daya pikat sekaligus kepercayaan diri saat tampil di depan umum.

Apa saja koleksi perhiasan tersebut?

 

1. Perhiasan bertumpuk

Perhiasan bertumpuk bisa menjadi aksen unik ketika kamu mengenakan pakaian tanpa motif atau kasual. Ini akan menampilkan gaya klasik yang dapat di bawa ke level berikutnya di 2023. Tidak hanya bermain pada berapa lapis perhiasan yang dikenakan, melainkan juga ukuran dan gaya perhiasan yang dikenakan.

Ini tidak hanya berlaku pada kalung. Melainkan juga anting dan cincin yang membuat penampilanmu makin terlihat edgy dan ekletik. Untuk cincin memang lebih banyak lebih baik. Gunakan cincin favotir di setiap hari untuk tampilan yang menyenangkan. Kamu juga bisa campurkan logam, batu, atau keduanya bersama-sama untuk tampilan fashion-forward.

 

2. Body Chain

Perhiasan tubuh khusus rantai akan menjadi besar di 2023. Body chain menjadi cara yang berbeda untuk mengenakan perhiasan dibandingkan di tempat-tempat yang klasik populer. Menambahkan rantai di bagian perut dapat mempercantik tampilan apapun. Tren ini sudah terlihat sejak 2021 di runway Chanel dan Acne Studios untuk Spring/Sumer.

 

 

3. Emerald

Emerald diprediksi menjadi tren besar. Selain terlihat berkelas, mencampurkan berlian dan emerald dalam satu tampilan menjadi cara yang mudah untuk tampil eksklusif.

Diperkirakan juga Emerald akan menjadi tren warna 2023. Warna tersebut dianggap melambangkan harmoni dan pertumbuhan. Itu juga berakar pada royalti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading