Sukses

Fashion

8 Adu Gaya Empat Member Blackpink di Paris Fashion Week Pose Dalam Mobil Jadi Andalan hingga Lisa Mengejutkan dengan Jaket Louis Vuitton

Fimela.com, Jakarta Member Blackpink kembali ke acara fashion show bergengsi, Paris Fashion Week. Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pun hadir dengan brand high end masing-masing dengan gaya outfit berbeda.

Jisoo dan Rose hadir lebih awal di Paris Fashion Week, Jisoo menyaksikan fashion show Dior. Sementara Rose hadir di YSL. Kedua kompak mengenakan baju serba hitam.

Setelah itu, giliran Jennie dan Lisa yang hadir di Paris Fashion Week. Jennie kembali hadir fashion show Chanel, sementara itu Lisa secara mengejutkan hadir di fashion show Louis Vuitton. Lalu bagaimana tampilan keempat member Blackpink ini? Yuk intip

Jisoo mengenakan kemeja berkerah putih dan dasi hitam di bawah blazer minidress. Ditambah dengan belt warna serasi. mengenakan kaos kaki hitam panjang di atas pump heels tertutup warna hitam putih ditambah strap.

Jisoo pun tampil dengan riasan menggunakan makeup dari Dior Beauty. Terlihat ia mengenakan blush on tipis dan lipstik pink glossy. Ia mengenakan cat kuku hitam. Dengan rambut kepang dua berpita.

Rose mengenakan gaun lengan panjang transparan. Gaun dengan bahan yang flowy tersebut berwarna coklat yang elegan.

Ia terlihat membawa mini bag hitam YSL seharga Rp19,6 jutaan. Wajahnya tampil dengan riasan makeup no makeup terlihat hanya mengenakan blush on dan lipstik pink tipis.

Sementara itu, Jennie tampil seksi dengan mini dress ruffle spaghetti strap dari Chanel dipadukan boots hitam dan glove leather di salah satu lengannya.

Jennie tampil dengan riasan bright dengan blush on di bawah pipi dan lipstik pink. Dengan gaya rambut diikat ke belakang dan poni membingkai wajah.

Lisa tampil mewah dengan coat coklat berbordir dipadukan crop top kerah tinggi serta hot pants hitam leather. Ia juga tampil dengan stoking panjang hitam transparan.

Untuk makeup, Lisa tampil blush on pink di bawah mata dan lipstik nude nya. Dan rambut messy yang diikat lengkap dengan poni depannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading