Sukses

Fashion

5 Model Celana Panjang Wanita Terbaru dan Modern dari Kalangan Seleb, Bikin Gaya Makin Fresh di 2024

Fimela.com, Jakarta Celana panjang tidak lagi hanya menjadi pilihan umum bagi pria, tetapi juga bagi wanita. Ragam jenis dan model celana wanita kini semakin mendukung perkembangan tren mode. Tidak hanya jeans, celana dari berbagai jenis bahan seperti kain crinkle dan parasut juga telah banyak tersedia di pasaran. Tentu saja, ini merupakan kabar baik bagi wanita yang menggemari penggunaan celana dalam berbagai aktivitas mereka.

Berikut adalah rangkuman dari beberapa sumber pada Kamis (7/3/2024) mengenai 5 model celana panjang wanita terbaru yang cocok dengan gaya modern.

1. Basic Pants ala Prilly Latuconsina

Penampilan Prilly Latuconsina dengan celana basic ini menunjukkan kesan yang berkuasa namun masih sederhana. Kombinasi celana basic warna abu-abu dengan kaos hitam dan sepatu putih menciptakan keselarasan dalam penampilan Prilly.

2. Outfit Jeans Ala Ussy Sulistiawaty

Bagi para wanita yang menyukai jeans, gaya berpakaian istri Andhika Pratama ini juga sangat menarik. Dengan menggabungkan atasan tanpa lengan dan celana jeans yang memiliki warna yang serasi, gaya Ussy ini memberikan kesan seperti remaja.

3. Zee Zee Shahab

Celana jeans model kulot berwarna biru muda seperti yang dipakai Zee Zee Shahab tengah populer di kalangan remaja dan penggemar celana jeans. Bentuknya yang longgar sangat cocok bagi wanita berhijab yang ingin tetap modis dalam berpakaian.

4. Celana Parasut ala Luna Maya

Tampak lebih santai, celana model parasut ini pas dipadukan dengan kaos atau hoodie. Seperti yang ditunjukkan oleh gaya Luna Maya, pakaian yang melibatkan celana model parasut sangat pas dipakai saat sedang bepergian atau sekadar berkumpul bersama teman.

5. Celana ala Sivia Azizah

Celana besar dengan gaya yang cenderung oversized seperti yang dikenakan oleh anggota Blink ini pas bagi mereka yang suka tampil tomboy. Kelebihan desainnya yang sangat longgar memberikan kenyamanan gerak yang tinggi bagi penggunanya.

Apa Nama Celana Panjang yang Banyak Kantongnya?

Dikarenakan memiliki banyak saku dan bahan yang kokoh, celana kargo selalu menjadi pilihan utama bagi para pendaki gunung. Awalnya, jenis celana pria ini kerap dipergunakan oleh personel militer.

Apa Nama Celana di Atas Mata Kaki?

Dalam ajaran Islam, pemakaian celana cingkrang (celana di atas mata kaki) merupakan salah satu sunnah Nabi Muhammad.

Celana Lebar Disebut Apa?

Celana model wide leg memiliki potongan yang menyerupai huruf A, dengan lebar dan lurus di bagian bawahnya. Tidak hanya itu, celana ini cocok digunakan untuk berbagai kesempatan, baik formal maupun santai.

Apa Perbedaan Pants dan Trousers?

Untuk orang Amerika, pants mengacu pada pakaian bawahan panjang. Orang Amerika umumnya tidak mengadopsi istilah "Trousers" untuk merujuk pada pakaian bawahan tersebut. Meskipun demikian, dalam beberapa situasi, trousers mengindikasikan pakaian bawahan panjang khusus untuk pria. Sementara itu, di Britania Raya, Pants lebih merujuk pada pakaian dalam atau dalaman.

Apa Itu Celana Panjang Slim Fit?

Slim fit jeans memiliki karakteristik potongan mengerucut mulai dari pinggang sampai ujung celana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading