Sukses

Fashion

Koleksi Busana Lebaran Bernuansa Flora dan Fauna yang Bisa Jadi Seragam Keluarga

Fimela.com, Jakarta PURANA merupakan merek urban kontemporer yang memperkenalkan kain-kain Indonesia di panggung mode internasional, sambil mempromosikan bisnis yang berkelanjutan dan memberikan keuntungan kepada para pengrajin tekstil lokal.

Purana berkesempatan untuk memamerkan koleksi terbarunya di Al-Jazeerah Signature & Lounge, Jakarta. Koleksi ini direkomendasikan untuk Sahabat Fimela yang akan menyambut hari Lebaran. 

Lagi dan lagi, Purana terisnpirasi dari flora dan fauna Indonesia. Penasaran apa yang akan menjadi sumber inspirasi koleksi terbaru kali ini? Simak artikel ini sampai habis. Lalu, tentukan pilihanmu untuk dipakai di hari Lebaran nanti. 

Keanggunan Anggrek Menjadi Sumber Inspirasi Purana

Nonita Respati, direktur kreatif Purana, menjelaskan bahwa flora dan fauna Indonesia menjadi sumber inspirasi yang tak pernah habis. Kali ini, Purana memusatkan perhatiannya pada keindahan bunga anggrek, khususnya yang memiliki nuansa ungu kebiruan yang memukau. Merek ini telah mengaplikasikan motif ini ke dalam kain satin dengan menggunakan teknik lukisan cat air yang halus dan indah. Inspirasi ini menjadikan koleksi terbaru Purana bertajuk Floral series: Orchid.

Melalui kain satin yang dihiasi dengan motif anggrek ungu kebiruan ini, Purana berusaha untuk membawa keindahan alam Indonesia ke dalam kehidupan sehari-hari Sahabat Fimela. Mengingatkan akan pentingnya melestarikan keanekaragaman hayati luar biasa yang dimiliki oleh negeri ini. Koleksi ini bukan hanya sebuah produk, tetapi juga merupakan cerminan dari nilai-nilai keberlanjutan dan keindahan alam yang menjadi inti dari filosofi desain Purana.

Tampil Serasi Bersama Keluarga di Hari Lebaran

Purana meluncurkan koleksi Resort '24 yang tak hanya memenuhi kebutuhan akan gaya busana sehari-hari, tetapi juga memberikan solusi untuk busana dalam momen penting seperti hari raya. Dalam koleksi ini, Purana memperkenalkan pilihan busana yang cocok untuk seluruh anggota keluarga, sehingga Sahabat Fimela bisa tampil serasi dan berkesan.

Untuk keluarga yang menginginkan keserasian antaranggota, terdapat kemeja dan celana panjang dengan desain uniseks yang dapat dikenakan baik oleh ayah maupun anak laki-laki. Desain yang universal ini memungkinkan anggota keluarga untuk berbagi gaya yang klasik dan elegan tanpa kehilangan individualitas mereka.

Sementara itu, bagi ibu atau anak perempuan, koleksi ini juga menawarkan sejumlah pilihan dress yang feminin namun tetap santun. Dress-dress ini dirancang dengan sentuhan yang lembut dan elegan, memungkinkan para wanita dan gadis untuk tampil anggun dan mempesona dalam momen-momen istimewa seperti hari raya.

Koleksi Purana X Suanjaya Kencut Juga Menjadi Rekomendasi

Purana dan seniman Suanjaya Kencut menyajikan kolaborasi yang dinantikan dalam preview koleksi Resort '24 di Jakarta. Nonita, direktur kreatif Purana, menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya kolaborasi yang telah lama diantisipasi tersebut. Meskipun rencana awal untuk berkolaborasi beberapa tahun lalu terhenti karena situasi sulit akibat pandemi, Purana akhirnya berhasil mewujudkan kerjasama ini.

Koleksi khusus Purana x Kencut ini menampilkan motif boneka bermata kancing khas Suanjaya. Seluruh koleksi ini dirancang menggunakan bahan yang nyaman dipakai, bernapas, dan ramah lingkungan, dengan beberapa pilihan yang cocok untuk acara semi formal yang dilengkapi dengan detail bahan lace untuk kesan mewah. Berikut pilihan model yang ditawarkan untuk Sahabat Fimela.

  • Pareo
  • Kemeja
  • Celana denim
  • Summer dress
  • Jumpsuit
  • Kaftan
  • Celana pendek
  • Blus
  • Beberapa pilihan outerwear.

Penulis: Naela Marcelina 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading