Sukses

Fashion

10 Potret Tampilan Geng Cendol saat Buka Puasa Bersama Sesuai Ciri Khas Masing-Masing, Nagita Slavina Kenakan Outer-The Sungkar dengan Dress

Fimela.com, Jakarta Meski tidak lengkap, geng cendol yang beranggotakan beberapa artis tanah air, stylist, MUA, dan dokter akhirnya bertemu kembali untuk arisan dan buka puasa bersama. Bahkan, merayakan ulang tahun salah satu member, Tya Ariestya. 

Di momen buka puasa bersama ini, geng cendol tampil dengan berbagai busana bernuansa Ramadan dengan ciri khas masing-masing. Mulai dari tampil dengan kaftan, dress, hingga outer. Lalu bagaimana penampilan geng cendol yang kali ini buka puasa bersama? Yuk kita simak

Aurel Hermansyah tampil dengan dress putih dengan model rok mermaid. Dipadukan kerudung coklat.

Ayu Dewi tampil mengenakan outer hitam bermotif dari brand Zaskia Sungkar. Ia memadukannya dengan inner dress hitam dan kemeja kerah putih.

The Sungkar tampil dengan dress printed, Shireen memilih mengenakan dress bermotif warna biru hitam dan Zaskia Sungkar mengenakan dress maroon bermotif lace hitam.

Paula Verhoeven tampil dengan abaya coklat dipadukan kerudung panjang warna serasi.

Stylist Wanda Hara, dr. Feni, dan MUA Marlene Hariman tampil kompak dengan kaftan warna kebiruan.

Ririn Ekawati tampil dengan kaftan warna coklat yang memiliki aksen bordiran di bagian depan dan lengan. Rambutnya dibiarkan terurai.

Tya Ariestya tampil serba coklat dari dress panjang plisket hingga kerudungnya.

Ashanty mengenakan kaftan hijau army yang memiliki aksen bordiran pada bagian leher v neck dan lengannya.

Olla Ramlan tampil lady boss dengan atasan putih lengan panjang dipadukan rok panjang ruffle hitam. Serta mengenakan kerudung hijau neonnya.

Nagita Slavina memilih mengenakan outer panjang putih bermotif dipadukan tank top serasi dan celana denim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading