Sukses

Fashion

Gaya Foto Keluarga Patricia Gouw yang Semua Anggotanya Punya Vibes Super Model

Fimela.com, Jakarta Model dan pembawa acara Patricia Gouw baru saja mengunggah beberapa potret proper keluarganya. Mengenakan beberapa pilihan outfit, setiap anggota keluarga Patricia Gouw ternyata punya vibes super model.

Di foto pertama tampaknya bertema denim, di mana setiap anggota keluarga berpose mengenakan denim. Patricia Gouw sendiri tampil cantik mengenakan tank top dan celana panjang denim.

Foto keluarga Patricia Gouw

Di foto lainnya, Patricia Gouw memperlihatkan kedua orangtuanya dalam balutan outfit denim. Ayah dan ibunya yang masih terlihat awet muda tampil serasi dan hangat.

Foto keluarga Patricia Gouw

Momen lainnya, Patricia Gouw memperlihatkan seluruh anggota keluarganya dalam balutan outfit bernuansa hitam dan putih. Patricia Guow sendiri tampil menawan dengan backless dress berwarna hitam-putih dengan detail high slit.

Foto keluarga Patricia Gouw

Foto berdua dengan sang suami, menggendong anjingnya, tampil mesra Patricia Gouw di foto ini. Sang suami sendiri tampil gentleman mengenakan kemeja hitam yang dipadu celana panjang hitam dan ditumpuk jas putih.

Foto keluarga Patricia Gouw

Potret lainnya Patricia Gouw berpose bersama kedua saudara laki-lakinya dan ayah-ibunya. Mana potret yang paling jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading