Sukses

Fashion

10 Adu Gaya Ayu Ting Ting dan Shandy Aulia saat Ajak Putrinya Liburan ke Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Menjadi single mom yang bekerja bukan menjadi halangan bagi Ayu Ting Ting dan Shandy Aulia untuk tetap memberikan perhatian penuh bagi putrinya masing-masing.

Di media sosialnya, kedua artis tanah air ini pun kerap membagikan kebersamaan bersama putrinya. Mulai dari mengantar hingga menjemput sekolah, berbagai hobby dijalankan bersama, hingga tak lupa berlibur bersama.

Ayu Ting Ting dan Shandy Aulia pun kerap mengajak putrinya libur ke luar negeri, termasuk saat liburan lebaran tahun ini. Yuk intip penampilan kedua ibu hebat dan putrinya saat liburan.

Libur lebaran 2024, Ayu Ting Ting mengajak Bilqis liburan ke Malaysia. Ayu mengenakan dress tie dye kuning. Bilqis tampil dengan dress biru bercorak dipadu kemeja putih lengan pendek sebagai outer.

Liburan ke Korea Selatan kedua kompak tampil santai dengan celana pendek hitam. Ayu dengan tshirt lengan pendek bergaris dan Bilqis dengan sweater biru.

Liburan ke Eropa saat musim dingin, kedua kompak dengan celana pink dipadukan jaket tebalnya.

Saat ke Paris, Ayu mengenakan cardigan coklat corak bunga dipadukan celana coklat dan sandal fuschia. Bilqis mengenakan jaket padding hitam serasi dengan celananya.

Saat di Italia keduanya kompak mengenakan baju serba hitam serta sneakers putihnya.

Liburan lebaran 2024, Shandy Aulia mengajak putrinya liburan ke Dubai. Shandy mengenakan dress coklat sedangkan Claire dibalut dress putih saat di padang pasir.

Liburan ke Australia kedua ibu dan anak ini kompak mengenakan baju serba pink. Shandy memadukan atasan pink dan celana denim panjang dan Claire mengenakan dress.

Berlibur ke Amerika, kedua kompak mengenakan baju dengan nuansa pastel. Shandy mengenakan jaket tweed pink dipadukan syal putih dan Claire mengenakan dress pink dipadukan vest putih.

Liburan ke Italy, kedua tampil feminim mengenakan dress. Shandy dengan dress hitam dan Claire mengenakan dress ungu dipadukan cardigan.

Liburan ke Tokyo, kedua tampak memesona mengenakan hanbok bernuansa merah. Lengkap dengan aksesori rambut dan sandalnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading