Sukses

Fashion

Biasa Terlihat Feminin, Putri Angkat Deddy Corbuzier Nada Tarina Putri Pamer Otot Kekar

Fimela.com, Jakarta Putri angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri, dikenal sebagai gadis yang feminin. Bakatnya sebagai ballerina membuat image feminin cukup melekat dengannya.

Namun siapa sangka di balik pesona femininnya, ternyata Nada punya tubuh kekar? Dalam unggahan terbaru Nada, ia menunjukkan potret dirinya dengan lengan yang kekar dan dada yang lebih tegap.

"After being tortured with my dad @mastercorbuzier for months....," tulis Nada di kolom caption.

Dalam potret tersebut, Nada terlihat kekar dengan busana olahraga bernuansa gelap. Ia mengenakan sport bra abu-abu dengan legging bermotif black jeans.

 

Pamer otot kekar

Tangan yang berbalut open finger gloves merah, Nada mengangkat lengannya sehingga terlihat jelas bicep yang kekar dengan tampilan perut rata.

Tampilan maco Nada bukanlah pekerjaan sehari semalam. Diakui Nada dalam kolom caption bahwa penampilannya kali ini merupakan kerja keras yang ia lakukan selama berbulan-bulan yang didampingi oleh sang ayah angkat, Deddy Corbuzier.

 

Banyak latihan otot

Punya ayah dengan bisnis gym tentu menjadi kesempatan yang dimiliki Nada untuk melatih ototnya. Namun tidak sedikit yang takjub dengan penampilan Nada ini.

Sebagai ballerina, Nada dituntut harus memiliki otot yang dikuat di sejumlah bagian tubuhnya. Mulai dari otot perut, kaki, hingga lengan. Olahraga angkat beban yang ia lakukan bersama Deddy Corbuzier menjadi salah satu jenis latihan yang menunjang kariernya sebagai ballerina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading