Sukses

Fashion

Adu Visual Menawan dari Lee Jun Ho dan Apo Nattawin Sebagai Brand Ambassador Piaget, Siapa yang Paling Memikat?

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor dan model, Lee Jun Ho dan Apo Nattawin tidak pernah gagal membuat para fansnya kagum. Punya visual yang menawan kedua pria ini selalu sukses menarik perhatian.

Namun bagaimana jika keduanya tampil bersamaan? Kira-kira siapa yang akan kamu pilih? Lee Jun Ho dan Apo Nattawin diumumkan tergabung dalam Piaget Society sebagai Global Ambassador.

Merek jam tangan mahal Piaget mengumumkan Lee Jun Ho dan Apo Nattawin sebagai Global Ambassador secara bersamaan. Poster perdana Lee Jun Ho dirilis terlebih dahulu dengan tampilan yang necis ala CEO.

 

Lee Jun Ho

Ia tampil clean dengan setelan jas bernuansa abu-abu yang meningkatkan aura mahalnya. Untuk poster perdana ini, Lee Jun Ho mengenakan koleksi jam tangan Piaget Polo Chronograph 43mm dengan rantai stainless steel berwarna hijau.

Dalam penuturannya, Piaget memiliki alasan tersendiri memilih Lee Jun Ho sebagai salah satu brand ambassador terbarunya.

"Dengan kepribadiannya yang cerah dan ceria serta gaya fesyennya yang rapi dan canggih, Lee Jun-ho meninggalkan kesan mendalam pada penonton di seluruh dunia," kata Piaget melalui akun Instagram resminya.

 

Apo Nattawin

Sementara itu, Apo Nattawin tampil maskulin dengan jengkot dan brewok tipis yang memikat. Ia mengenakan long sleeve hitam yang kasual dengan jam tangan Piaget Polo edisi terbatas untuk perayaan 150 tahun anniversary Piaget.

Menurut Piaget, Apo Nattawin punya pesona boyish yang cocok untuk masa kini. Sehingga cocok menarik target pasar yang lebih luas bagi Piaget.

Di antara Lee Jun Ho dan Apo Nattawin, mana yang visualnya paling memikat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading