Sukses

Fashion

6 Gaya Totalitas Pedangdut Putri Isnari Dibalut Baju Khas India di Resepsi Pernikahannya Bertema Bollywood

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Putri Isnari telah resmi menikah dengan kekasihnya Abdul Azis pada Sabtu (20/4/2024) di Balikpapan. Saat akad nikah, keduanya tampak mengusung tema adat Bugis dengan baju adat serba putih keemasan.

Resepsi pernikahan pun digelar tak lama setelah akad nikah dengan konsep yang cukup menarik. Putri Isnari pun memilih konsep Bollywood Night yang tampak merah. 

Bahkan Putri Isnari pun menarikan tarian ala film India. Ada Pula beberapa tarian India dengan latar lagu seperti Aankhein Khuli, Koi Mil Gaya hingga Oh My Darling dimainkan. 

Putri Isnari pun tampil totalitas dengan penampilannya. Seperti apa? Yuk intip

Putri Isnari memilih mengenakan baju khas perempuan India untuk pernikahannya. Dengan model bludru warna merah keemasan untuk atasan lengan 3/4 dan rok panjangnya.

Penampilannya semakin memukau dan mewah dengan melengkapi tampilannya mengenakan dupatta serupa veil khas India warna kuning organza dengan aksen merah keemasan.

Putri pun lengkap mengenakan berbagai aksesori keemasan dari kalung menutupi leher dan dada, anting-anting, gelang bangles layering, nose ring, hingga matha patti untuk hiasan rambutnya.

Makeupnya pun dibuat bold glam dengan mengaplikasikan lipstik merah matte, blush pink, hingga riasan mata bold kehitamannya. 

Tak hanya Putri, para bridesmaid juga tampil dengan sari pakaian khas perempuan India dengan beragam warna yang cerah ceria.

Sementara itu, suaminya tampil mengenakan baju khas pria India dari atasan dan celana warna gold ditambah selendang merah beludru dan kalung panjang emas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading