Sukses

Fashion

6 Adu Gaya Artis Pakai Baju India Hadiri Resepsi Pernikahan Putri Isnari, Lady Rara hingga Melly Lee

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Putri Isnari resmi menikah dengan Abdul Aziz pada Sabtu (20/4) di Balikpapan Sport and Convention Center, Kalimantan Timur.  Abdul Aziz memberikan mahar berupa uang tunai sebesar Rp204 ribu dalam pernikahan tersebut.

Setelah menggelar akad nikah dalam adat Bugis, resepsi pernikahan Putri Isnari dan Abdul Aziz pun digelar di malam harinya dengan mengusung tema Bollywood. Sejumlah teman Putri Isnari di kontes dangdut D’Academy dan LIDA turut hadir dengan pakaian khas India. Mulai dari Rani Zamala hingga Melly Lee, berikut potret gaya mereka.

1. Pedangdut jebolan LIDA, Tiyara Ramadhani atau biasa dikenal Rara LIDA/Lady Rara tampil menawan dibalut kain sari nuansa keemasan lengkap dengan perhiasannya.

2. Nia Rose atau Nia Lida nggak kalah memesona dibalut kain sari warna merah yang elegan.

3. Pedangdut jebolan D’Academy 3, Rani Zamala memilih kain sari warna biru saat menghadiri resepsi pernikahan Putri Isnari.

4. Melly Lee terlihat anggun memakai kain sari warna merah maroon saat bersanding dengan Putri Isnari.

5. Aulia DA jadi bagian dari bridesmaid Putri Isnari. Ia pun tampil menawan dibalut kain sari warna electric blue lengkap dengan perhiasannya.

6. Irfan Hakim tak hanya datang sebagai tamu undangan, melainkan juga menjadi pemandu acara. Begini pesonanya dibalut baju khas India lengkap dengan topinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading