Sukses

Fashion

Gaya Rock 'n' Roll Tiffany Soetanto dan Kedua Putranya yang Dukung Chef Arnold Bertarung Tinju

Fimela.com, Jakarta Pertarungan tinju amatir antara Chef Arnold dan content creator Codeblu jadi perbincangan hangat di media sosial. Dari pertarungan tersebut, Chef Arnold harus menerima kekalahannya dari Codeblu yang berhasil membawa pulang belt emas.

Meski demikian, Chef Arnold tetap mendapat dukungan dari istri, Tiffany Soetanto dan kedua buah hatinya. Menjadi Team Daddy, Tiffany Soetanto pun tak ragu menunjukkan dukungannya untuk Chef Arnold dengan tampil kompak bersama Artur dan Timothee.

"Team Daddy 🖤Zuzur perasaan amburadul kaya rujak campur aduk stress PUOL. Sungguh hari ini belajar support meski nggak selalu setuju 🫠 All in #TeamAP 🔥," tulis Tiffany Soetanto dalam kolom caption.

 

Pakai T-shirt Chef Arnold

Ketiganya terlihat kompak bergaya ala rock n roll mengenakan graphic t-shirt berwarna putih. Graphic T-shirt tersebut tercetak foto Chef Arnold dengan desain mirip dengan t-shirt Taylor Swift di konser Eras Tour.

Seperti biasanya, Tiffany Soetanto tampil fashionable saat mengenakan t-shirt Chef Arnold. Ia memadukan t-shirt putih itu dengan celana lateks cokelat tua dengan boot lateks cokelat muda.

Tiffany Soetanto bahkan mendandani dirinya dengan festive makeup bernuansa silver dengan glossy lips yang menawan. Rambut panjangnya pun ditata dengan gaya half bun yang kece.

 

Gaya Arthur dan Timothee

Sementara itu, Arthur terlihat maskulin dengan gaya rock n roll yang maksimal. Ia memadukan t-shirt putih dengan ripped skinny jeans dan leather jacket. Menutup penampilan, Arthur terlihat kece dengan boots hitam.

Si kecil Timothee tak kalah kece meski gayanya terlihat minimalis. Ia masih tetap terlihat Mini Rockstar dengan mengenakan ripped jeans dan slip on shoes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading