Sukses

Fashion

6 Tampilan Elegan Annisa Pohan Dibalut Kebaya dan Sanggul Klasik saat Kondangan Anak Bambang Soesatyo

Fimela.com, Jakarta Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo, baru saja menikahkan putrinya. Ia menikahkan putri kelimanya, Saras Shintya Putri (Cacha) dengan Avicenna Athalla Zaki Ghani Alli (Athalla). 

Akad nikah berjalan sakral dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai saksi, resepsi Cacha dan Athalla digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Sabtu malam (20/4/24). Resepsi pernikahan pun dihadiri oleh pejabat negara. 

Menteri Agraria dan Tata Ruang Republik Indonesia, Agus Harimurti Yudhoyono pun menghadiri resepsi pernikahan putri Bambang Soesatyo. Ia pun didampingi oleh istrinya, Annisa Pohan

Seperti biasanya, Annisa Pohan selalu tampil memukau dengan busana yang dikenakan. Lalu bagaimana tampilannya kali ini saat kondangan? Yuk intip

AHY dan Annisa Pohan tampil serasi ketika menghadiri pernikahan anak Bamsoet. AHY pun gagah mengenakan setelan jas hitam lengkap dengan dasinya.

Annisa Pohan pun bahkan tampil serasi dengan keluarga pengantin lewat kebaya yang ia kenakan. Annisa pun tampil elegan dengan kebayanya.

Annisa tampil mengenakan kebaya warna silver dengan kancing depan yang dibuat oleh Sapto Djojokartiko. Kebaya tersebut dipadukan selendang batik coklat serasi dengan bawahan kain lilitnya.

Melengkapi penampilannya, Annisa mengenakan perhiasan kalung silver serasi dengan anting-anting. Ia pun membawa tas pink dengan aksen pita di bagian depan.

Wajahnya pun dirias dengan nuansa warm mengaplikasikan blush on kecoklatan dan lipstik pink glossy. Dengan riasan mata bold.

Rambutnya pun ditata dengan gaya sanggul klasik tanpa mengenakan aksesori hiasan rambut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading