Sukses

Fashion

Adu Pesona Gaya Naura Ayu dan Widuri, Anak Personil Be3 yang Berkarier Gemilang

Fimela.com, Jakarta Nama Naura Ayu dan Widuri jadi sorotan masa kini. Keduanya mampu cetak prestasi di industri hiburan Tanah Air. Seperti yang kita ketahui, Naura Ayu adalah anak dari Nola Be3, sedangkan Widuri adalah anak dari Widi. Ibunda keduanya tergabung dalam grup vocal yang sama dan berjaya pada masanya. 

Kini Naura Ayu berhasil curi perhatian dengan gaya fashionnya yang begitu kekinian dan stylish. Begitu juga dengan Widuri yang tampil memukau dengan gaya fashionnya yang sesuai dengan kepribadiannya, Lalu bagaimana penampilan fashion curi spotlight keduanya? Berikut rangkumannya. 

 

 

 

 

 

 

Bergaya girlcore edgy

Widuri tampak edgy dengan tema gaya girlcore. Dress hitam putih dengan aksen abstrak dan pita merah hadirkan gaya berkarakter. 

Tampilan ala Barbie yang menggemaskan

Naura memilih gaya girly ala Barbie. Ia tampak mengenakan dress sequin pink disertai aksen bulu yang begitu girly.

Leather statement

Tampil dengan jaket kulit, Widuri terlihat begitu memukau dengan penampilannya yang unik. Paduan jaket kulit bernuansa ungu dengan dress balon serta stack jewellry untuk gaya penuh karakter. 

Long lether jacket

Kali ini Naura tampak kenakan jaket kulit panjang dengan pesona yang begitu glamor. Berpadu long dress dan boots, gaya ini hadirkan kesempurnaan tampilan yang sesungguhnya. 

90's style

Kali ini gaya khas 90-an terlihat pada OOTD Widuri. Cropped top dan mini skirt serta kaos kaki panjang sebagai pelengkap berhasil menjadi gaya muda yang energik. 

Girl next door

Gaya Girl next door juga ditampilkan oleh Naura Ayu dengan style ala 90-an yang khas.

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading