Sukses

Fashion

7 Pesona Ayu Khas Perempuan Bali dari Mahalini Raharja dalam Balutan Kebaya dan Kain Wastra

Fimela.com, Jakarta Pesona seorang Mahalini Raharja sebagai penyanyi selalu sukses membius penonton. Lantunan lagunya yang juga kerap bikin para penonton ikut galau.

Tak hanya sekadar memiliki talenta bernyanyi yang andal, Mahalini Raharja juga punya pesona ayu yang sulit ditolak. Bahkan bisa bikin Rizky Febian terpikat akan pesonanya.

Memiliki darah Bali menjadi salah satu alasan yang bikin Mahalini Raharja punya pesona ayu yang khas. Fimela telah merangkum gaya busana Mahalini Raharja yang terlihat ayu dalam balutan kebaya dan kain wastra. Seperti apa penampilannya?

 

1. Kebaya Biru

Mahalini Raharja terlihat ayu dalam balutan kebaya kutubaru modikasi berwarna biru muda. Kebaya brukat ini dipadukan dengan kain tenun Bali berwarna hitam keemasan dan seledang di pinggang berwarna cokelat muda.

 

2. Kebaya untuk Galungan

Merayakan Galungan, Mahalini Raharja mengenakan kebaya yang menjadi busana sembahyang. Ia mengenakan kebaya brukat berwarna putih yang dipadukan dengan kain tenun Bali berwarna keunguan dan selendang pinggang fuschia. Tanpa disanggul, Mahalini Raharja terlihat menawan khas perempuan Bali dengan rambut yang digerai

 

3. Kebaya Betawi

Tak melulu kenakan kebaya Bali, pesona ayu Mahalini Raharja juga menawan dengan kebaya lainnya. Dengan gaya yang lebih simple, Mahalini kenakan kebaya Betawi berwarna kuning dengan bordir bunga di bagian depan

 

4. Kebaya Modifikasi

Balutan kebaya yang satu ini bikin Mahalini Raharja terlihat seperti putri bangsawan. Ia mengenakan kebaya full payet kuning mustard dengan kain batik yang senada. Tambahan tail di belakang kebaya bikin Mahalini terlihat glamor.

 

5. Kebaya Bali Gold

Meski sudah menjadi rutinitas, pesona Mahalini selalu berbeda di setiap sembahyang. Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini Mahalini terliaht lebih menawan dalam balutan kebaya Bali full payet berwarna kuning gold. Dipadukan dengan kain tenun Bali dan selendang berwarna gelap serta bros emas. Rambut panjang Mahalini yang disanggul dengan aksesori bunga yang bikin pesonanya sulit ditolak.

 

6. Kebaya lamaran

Saat lamaran dengan Rizky Febian, Mahalini terlihat glamor dengan kebaya full payet dari Asky Febrianti. Kebaya berwarna hijau olive itu dipadukan dengan rok berpayet yang sukses bikin Mahalini terlihat menawan. Headpiece khas Bali yang menghiasi sanggul Lini jadi sentuhan Bali yang bikin makin terlihat ayu.

7. Kebaya putih

Terbaru, Mahalini kembali mengenakan kebaya Bali saat dirinya sedang pulang kampung ke Bali. Ia terlihat mengenakan kebaya Bali berwarna putih dengan selendang marun dan tenun Bali yang senada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading