Sukses

Fashion

Potret Terbaru Erina Gudono Saat Umrah Bersama Kaesang Pakai Tas Chanel hingga Hermes

Fimela.com, Jakarta Keluarga Jokowi, anaknya Kaesang Pangarep dan menantunya Erina Gudono tengah menjalani ibadah umrah. Hal tersebut diketahui ketika keduanya mengunggah potret keduanya akan berangkat ke tanah suci.

Dalam unggahan fotonya di media sosial, Kaesang mengatakan jika ibadan umrahnya ini sudah tertunda sampai lima kali. Dalam caption Instagram juga, Kaesang mengucap syukur telah diberikan kesempat untuk umrah bersama istrinya.

“Alhamdulillah diberikan kesempatan untuk ke tanah suci untuk beribadah bersama istri terkasih dan tersayang setelah hampir 5 kali ditunda,” tulisnya.

Kaesang juga mendoakan agar yang lainnya bisa menjalankan ibadah ke tanah suci. “Doa kami buat teman-teman semua supaya mendapatkan kesempatan untuk Umroh maupun Haji. Aamiin,” tulisnya lagi.

Untuk urusan tampilan, keduanya pun selalu mencuri perhatian. Termasuk saat berangkat umrah. Kaesang tampil mengenakan kemeja lengan panjang putih serasi dengan pecinya. Lalu dipadukan sarung hitam bermotif, sambil membawa tas model backpack.

Sementara itu, Erina Gudono mengenakan gamis warna coklat shimmer senandanya dengan kerudungnya. Ia pun membawa tas Chanel handbag in Shiny Calfskin & Gold-Tone Metal (Camel). Melihat situs Chanel.com, harga tas tersebut sekitar Rp89 jutaan.

Kenakan Abaya dan Serba Hermes

Sampai di masjid Nabawi, Erina Gudono tampil mengenakan abaya hitam dengan list coklat. Di beberapa sisi abaya. Abaya tersebut dibuat brand Bandung, Shararea dalam kolesi umrah series.

Abaya dipadukan kerudung panjang menutupi dada warna hitam. Serta Erina mengenakan belt coklat dari Hermes model kelly buckle. Melansir Hermes.Selebritis dari usa.hermes.com, harga sabuk tersebut sekitar Rp15 jutaan.

Erina juga terlihat membawa tas Hermes putih model Kelly, diperkirakan harganya sekitar Rp600 jutaan. Sedangkan untuk tipe yang lebih kecil, model Hermès Kelly Sellier 20 Nata Epsom Gold Hardware, harganya dibanderol 36.500 USD atau Rp592 juta.

Untuk tampilan wajahnya, Erina mengaplikasikan riasan natural dengan bulu mata on fleek. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading