Sukses

Fashion

Pesona Kompak Kate Moss dan Lila Grace Moss di Kampanye Terbaru Fendi Peekabo, Tampil Kembar Bak Pinang Dibelah Dua

Fimela.com, Jakarta Lila Grace Moss mengikuti jejak sang ibu, Kate Moss di dunia modeling sejak usia yang masih muda. Meski demikian, Lila Grace Moss mampu menunjukkan talentanya sebagai seorang model yang memang diwarisi oleh sang ibu.

Tak jarang, Lila Grace Moss tampil bersama Kate Moss untuk hadiri fashion show maupun kampanye sebuah brand. Terbaru, pasangan ibu dan anak ini tampil bersama di kampanye terbaru Fendi yang merilis koleksi tas Peekaboo.

Kate Moss dan Lila Grace Moss pertama kali muncul bersama Fendi untuk runway pada Februari 2021. Kala itu, keduanya dipercaya untuk memeragakan rancangan busana Kim Jones yang meluncurkan koleksi couture pertamanya untuk Fendi.

Kampanye Peekabo Bag ini menjadi begitu istimewa karena menjadi momen pertama kali Lila Grace Moss dan Kate Moss tampil bersama untuk Fendi. Dalam foto yang dirilis Fendi, Kate Moss dan Lila Grace Moss tampil kompak dalam busana semi formal bernuansa all black dan knitwear bernuansa nude.

 

Gaya chis Kate Moss dan Lila Grace Moss

Keduanya tampil dengan gaya super chic yang disebut menjadi duplikasi dari foto Venturi Fendi yang pernah berpose bersama putrinya Delfina Delettrez Fendi dan Leonetta Luciano Fendi. Sekaligus menjadi cerminan bahwa tas Peekaboo milik Fendi merupakan koleksi yang dapat dibagikan dan diwariskan secara turun menurun dari generasi ke generasi berikutnya.

Tas Peekaboo sendiri diluncurkan pada 2008 yang dirancang oleh Venturini Fendi dan dikenakan untuk show Fendi's womenswear Spring 2009. Mmeiliki bentuk trapesium, nama Peekaboo sendiri terinspirasi dari permainan anak-anak.

Tas ini dipusatkan pada sekitar bingkai atau turnlock ganda serta konstruksi saku gusseted dan hardware lubang kunci yang berbobot.

 

Awal mula tas Peekaboo

“Ada serbuan tas di atas catwalk di mana-mana pada saat itu, jadi saya benar-benar ingin membuat tas yang hanya bisa dibuat oleh pembuat barang kulit asli seperti Fendi,” kata Venturini Fendi tentang peluncurannya.

“Ini adalah momen untuk meluruskan segalanya dengan karya klasik baru. Saya ingin menonjolkan keindahan tas vintage yang memiliki kunci, namun untuk pertama kalinya saya membuatnya tentang pergerakan tas.”

Para perancang Fendi telah mengembangkan Peekaboo dengan bahan dan ukuran baru. Dilengkapi dengan tali bahu, gagang kayu, dan jahitan Selleria.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading