Sukses

Fashion

Bawa Konsep Neighborhood Store, UNIQLO Resmi Buka Toko Terbarunya di HIVE Harapan Indah

Fimela.com, Jakarta UNIQLO merupakan perusahaan ritel yang sudah akrab namanya di telinga masyarakat. Dikenal dengan desainnya yang minimalis dan bersih, UNIQLO menjadi salah satu pilihan utama saat hendak berbelanja pakaian. Kini, sudah tersebar lebih dari 2.400 toko UNIQLO di seluruh dunia, termasuk Jepang, Asia, hingga Amerika Utara. 

Pada 26 April 2024, UNIQLO telah resmi membuka toko terbarunya yang ke-72 di HIVE Harapan Indah. Toko ini juga merupakan toko UNIQLO kedua yang mengusung tema neighborhood store. UNIQLO HIVE Harapan Indah ini diresmikan tepat pada pukul 06.00 WIB. berlokasi di dekat pemukiman dan ruang publik, UNIQLO HIVE Harapan Indah diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman.

Konsep neighborhood store dan komitmen berkelanjutan

“Kami juga berupaya memudahkan hidup masyarakat di Bekasi dan sekitarnya melalui toko terbaru kami yang berkonsep Neighborhood Store. Di toko berkonsep ini, kami ingin pelanggan setia merasa nyaman berbelanja, serta memiliki pengalaman berbeda dan menyenangkan di UNIQLO HIVE Harapan Indah,” ujar Naoki Kamogawa, President Director PT Fast Retailing Indonesia.

Di toko ini, masyarakat diberikan kemudahan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidupnya dengan toko yang luas. Terdapat pula kid’s corner yang berkonsep seperti movie theater yang akan membuat anak-anak menyaksikan video edukasi tentang kekuatan pakaian dan inisiatif keberlanjutan yang dilakukan oleh UNIQLO. Selain itu, UNIQLO juga menghadirkan contoh nyata dari waste recycle berupa lapisan tirai fitting room dan cover sofa pada ruang ganti khusus penyandang disabilitas.

Disambut dengan antusiasme yang tinggi

Dalam rangka pembukaan gerai terbarunya, masyarakat turut menunjukkan antusias yang luar biasa. Setelah resmi dibuka pada pukul 06.00 WIB, masyarakat yang hadir sejak pukul 04.00 WIB sangat antusias untuk memasuki area toko dan berbelanja koleksi LifeWear pilihannya. 

Para pengunjung yang sudah mengantre sejak pagi memanfaatkan berbagai promo menarik yang ditawarkan, seperti Welcome Coupon bagi pengguna baru aplikasi UNIQLO, Uchiwa Fan gratis bagi 750 pelanggan pertama, hingga gratis spesial Gachapon untuk pembelian T-shirt UT bagi 250 pelanggan. UNIQLO berkomitmen untuk memberikan pengalaman belanja yang nyaman dan menyediakan koleksi LifeWear yang dapat memenuhi kebutuhan para pelanggannya.

Penulis: FIMELA Karina Alya

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading