Sukses

Fashion

Dihadiri Selebriti Dunia, H&M dan Rokh Rayakan Kolaborasi Baru di Dover Street Market London

Fimela.com, Jakarta Pada tanggal 16 April lalu, H&M dan Rokh merayakan kolaborasi baru mereka di Dover Street Market di London. Awkwafina, Irina Shayk, Letitia Wright, Olivia Cooke, dan Jonathan Bailey hanyalah beberapa nama yang menghadiri acara tersebut, semuanya mengenakan desain ekspresif dari koleksi Rokh H&M yang akan datang, ditata sedemikian rupa untuk menonjolkan gaya pribadi mereka.

Malam hari di Haymarket London dimulai dengan penampilan intim oleh anggota Royal Philharmonic Orchestra yang terinspirasi oleh kecintaan Hwang terhadap musik sinematik, saat para tamu menyaksikan instalasi imersif oleh desainer set inovatif Jabez Bartlett. Sore harinya, musisi eksperimental Arca memainkan set DJ eksklusif sambil mengenakan tampilan dari koleksi yang mengekspresikan selera gayanya yang menentang genre.

Dicari karena gayanya yang unik dengan arketipe pakaian klasik, brand yang sedang berkembang, rokh, menjadi salah satu label muda paling menarik di bidang fashion di bawah direktur kreatif Rok Hwang. Mencakup pakaian wanita, pakaian pria dan aksesoris, koleksi rokh H&M akan diluncurkan di Grand Indonesia dan ID.HM.COM pada tanggal 7 Mei jam 10 pagi.

“rokh mewakili individualitas, jadi sungguh luar biasa memiliki begitu banyak talenta unik dari dunia musik, seni, dan desain yang berkontribusi pada acara peluncuran fantastis rokh H&M ini. Saya sangat senang melihat orang-orang mengenakan penampilan dari koleksi ini dengan cara mereka sendiri,” ucap Rok Hwang, creative director Rokh.

“Rok Hwang memiliki pendekatan yang cerdas dan kreatif terhadap fashion, sehingga sudah sepantasnya kolaborasi rokh H&M miliknya dihadirkan pada malam yang imersif di mana fashion mutakhir dipadukan dengan musik klasik dan instalasi yang inventif,” ucap Ann-Sofie Johansson, head of design womenswear & creative advisor H&M. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading