Sukses

Fashion

Emas Menjadi Rahasia Kecantikan dan Keanggunan Wanita

Fimela.com, Jakarta Sedikit sentuhan dari perhiasan emas bisa meningkatkan penampilan secara keseluruhan. Kilauan emas yang elegan dapat menambah sentuhan anggun pada penampilan wanita, membuatnya terlihat lebih menarik. Agar dapat mempercantik penampilan dengan maksimal, model perhiasan emas yang simpel dan elegan dapat menjadi pilihan. 

Lulapin baru saja meluncurkan koleksi “Juita Kenanga” yang memiliki desain simpel dan elegan, namun tidak meninggalkan gaya khas Indonesia. “Juita Kenanga” adalah koleksi spesial dari Lulapin yang diluncurkan untuk mempercantik penampilan wanita Indonesia dalam balutan budaya Indonesia yang cantik.

 

Desain sederhana penuh makna

Desain “Juita Kenanga” dibuat sederhana dan modern dengan aksen khas budaya Indonesia yang telah diwariskan secara turun-temurun. CEO Lulapin Indonesia, Citra Ayuningtyas menyatakan bahwa “Juita Kenanga” adalah bentuk dedikasi Lulapin untuk menjaga pelestarian budaya Indonesia, khususnya dalam ranah perhiasan emas.

Melalui event "Yesterday, Now and Tomorrow" di Surabaya pada Oktober 2023 lalu, Citra menegaskan komitmennya untuk membawa warisan budaya Indonesia melalui perhiasan emas yang elegan.

“Kami ingin memperkenalkan kembali perhiasan sebagai bagian dari seni dan warisan budaya Indonesia. Sekaligus, kami juga ingin mendukung para perajin perhiasan emas tradisional agar tetap bisa berkarya dan memiliki daya saing. Informasi lainnya terkait koleksi “Juita Kenanga” juga bisa dicek di akun Instagram kami, @lulapin.id” ujar Citra.

Melalui koleksi ini, Lulapin berusaha untuk menghidupkan kembali keindahan perhiasan emas Indonesia yang mulai dilupakan, serta memperkenalkannya sebagai bagian dari seni dan warisan budaya Indonesia kepada generasi muda.

Bentuk menyerupai bunga kenanga

Koleksi “Juita Kenanga” sendiri terinspirasi dari bentuk serta makna bunga kenanga. Bunga tersebut memiliki simbol kesinambungan antara generasi, menjaga warisan dari masa lalu agar tetap hidup di zaman sekarang. Lulapin juga bekerja sama dengan pengrajin perhiasan emas tradisional dari berbagai daerah di Indonesia, sebagai komitmen perusahaan dalam melestarikan budaya Indonesia melalui perhiasan emas.

Koleksi "Juita Kenanga" telah dirilis pada tanggal 30 Maret 2024, mencakup kalung, gelang, cincin, anting, dan brooch. Desainnya yang simpel dan elegan cocok digunakan untuk berbagai acara, baik sehari-hari maupun acara spesial. Kalung dalam koleksi “Juita Kenanga” memiliki rantai yang lebih pendek agar memberikan kesan modern. Mutiara yang menghiasi liontin dibungkus dengan kelopak bunga kenanga yang bergantung, menciptakan perpaduan yang menawan.

Gelang dan cincin “Juita Kenanga” juga tak kalah cantik. Motif ukiran cantik berbentuk kelopak bunga kenanga dapat membuat penampilan lebih elegan. Anting dalam koleksi ini memiliki desain ukiran daun bunga kenanga dalam model stud earring dan ear cuff yang memberikan kesan modern look.

Brooch yang ditawarkan juga memiliki desain yang cantik. Memadukan ukiran bunga dan daun kenanga yang dihiasi dengan mutiara berkilau, membuat Brooch sangat cocok dipakai dalam acara spesial. Koleksi “Juita Kenanga” memberikan desain modern yang elegan tanpa meninggalkan nilai-nilai warisan budaya pada perhiasan emas. Koleksi ini diharapkan dapat menjadi pilihan anak muda Indonesia dalam memilih perhiasan emas. 

#Unlocking The Limitless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading