Sukses

Fashion

6 Potret Keluarga Rizky Febian saat Pengajian Dibalut Baju Muslim dari Zaskia Adya Mecca, Putri Delina Anggun hingga Adzam Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Prosesi jelang pernikahan Rizky Febian dan Mahalini masih berlanjut. Setelah keduanya melaksanakan prosesi adat Bali di kediaman Mahalini pada (5/5), kali ini Rizky Febian menggelar pengajian.

Dalam akun Instagramnya, Rizky Febian menyampaikan jika pada 8 Mei 2024 telah menggelar pengajian di rumah sang ayah, Sule yang berlokasi di Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Pengajian pun digelar tertutup khusus untuk keluarga besar dan kerabat dekat. Rizky Febian pun meminta didoakan agar pernikahannya berjalan lancar.

“Hari ini pengajian dirumah ayah tanggal 8 Mei 2024. Suasana pengajian hari ini dilaksanakan secara tertutup dan dihadiri keluarga terdekat. Pada prosesi ini, Iky memohon izin ke keluarga besar dan kerabat yang hadir, agar semua niat baik yang sudah direncanakan dapat berjalan dengan lancar hingga hari bahagia nanti,” tulisnya.

Keluarga Rizky Febian pun tampil serasi dengan baju muslim. Sule pun mengunggah potret dirinya mengenakan baju muslim dari brand Bia by Zaskia Mecca. Lalu bagaimana tampilannya? Yuk intip

Keluarga Rizky Febian kompak mengenakan baju muslim warna coklat. Berbeda dengan Rizky Febian yang mengenakan baju koko hijau.

Putri Delina tampil mengenakan gamis panjang bermotif yang serasi dengan kekasihnya Jeffry. Ia pun memadukannya dengan kerudung segi empat warna senada.

Putri Delina juga mengenakan bros keemasan yang disematkan di kerudungnya. Wajah dipoles bernuasan pink dari blush ok dan lipstik glossynya. Seeta eyeshadow coklat dan eyeliner wings.

Begitupun dengan Adzam yang mengenakan baju koko motif serasi dengan keluarga. Ia tampil menggemaskan mengenakan celana pendek abu-abu.

Sedangkan Sule tampil dengan baju koko lengan panjang bermotif warna kecoklatan lengkap dengan peci hitam.

Sementara itu, sang calon pengantin Rizky Febian mengenakan baju koko lengan panjang warna hijau sage bermotif dari Asky Febrianti . Memancarkan aura pengantinnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading