Sukses

Fimela

Jodoh Zodiak Capricorn dengan Taurus

Hal baik maupun buruk dari pasangan adalah sesuatu yang perlu untuk diketahui. Jika tidak, maka hubungan yang ada akan sulit menemui kebahagiaan. Hal ini nampaknya menjadi wajib diketahui bagi pemilik zodiak Taurus jika menginginkan jodoh zodiak Capricorn.

Disalir dari www.astrology.com, sifat rasional dan menyukai kepraktisan pada awalnya akan membuat pasangan Capricorn dengan Taurus merasa cocok satu dengan lainnya. Hal ini semakin didukung dengan karakter rendah hati yang mampu mempesona pasangan satu sama lainnya.

Taurus cenderung tidak menyukai untuk terlibat dalam emosional baik hal yang baik maupun buruk sekalipun. Sedangkan Capricorn suka untuk mengambil dan terlibat lebih dalam terhadap kemungkinan-kemungkinan yang ada dengan segala resiko. Keduanya sama-sama memiliki standar yang tinggi dalam kehidupan baik dari segi harta benda dan juga percintaan.

Masalah yang akan terjadi adalah rasa bosan yang tak terelakkan dalam hubungan ini. Perbedaan akan jelas terasa ketika menyadari bahwa kesamaan yang ada sudah tidak berguna. Taurus tidak menyukai sikap Capricorn yang terlalu ikut campur bahkan membatasi terhadap pekerjaannya maupun kehidupannya. Sedangkan sifat dedikasi yang dimiliki Capricorn membuatnya tidak menyukai sikap santai dan tidak serius yang dimiliki Taurus. Cara untuk mengatasinya adalah mengubah pikiran yang buruk tentang pasangan dan mulailah untuk terbuka sehingga akan terjadi sebuah kerja sama yang baik diantara keduanya.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)
Loading