Sukses

Fimela

Jodoh Zodiak Gemini: Ladies Harus Be Active Or Be Passive

Wanita dengan lambang orang kembar di zodiaknya ini termasuk dalam golongan workaholic-woman.seperti yang dilansir dari laman tentangwanita.com. Ladies Gemini itu rajin bekerja dan memiliki ketajaman firasat. Jodoh zodiak gemini itu yang tepat yang bagaimana?

Jika dilihat dari karakter Wanita Gemini di atas, dibutuhkan jodoh yang bisa memahami kesibukan dalam pekerjaan. Ini berarti miss yang satu ini bukan tipe yang cocok menjadi ibu rumah tangga, tapi tipe yang cocok menjadi businesswoman.

So, bagi para Ladies yang mengharapkan segera memiliki jodoh, berusahalah untuk menemukan kesibukan yang bisa dikerjakan di rumah, supaya saat Ladies di rumah tidak merasa bosan atau menginginkan mendapatkan pekerjaan lain.

Dilansir dari laman magicalsoul.wordpress.com,meskipun sebagai ibu rumah tangga, wanita Gemini memiliki banyak hobi dan kegiatan yang membuatnya tetap sibuk saat mereka sedang sendirian di rumah.Lady Gemini tidak bisa hanya berdiam diri di rumah menunggu sang suami pung ke rumah.

Jika seperti hal ini yang terjadi, sudah dapat dipastikan jodoh yang tepat bagi ladies dari bintang ini adalah seseorang yang mampu memahami, mengerti serta tidak terlalu menuntut akan suatu hal yang lebih.

Bagi para wanita Gemini yang menjadi calon ibu rumah tangga jangan terlalu memaksakan kehendak untuk beberapa hal. Berusahalah untuk memahami dan mengerti situasi serta kondisi yang sedang terjadi. Adakalanya memang di suatu keadaan untuk para Ladies mencari kesibukan, asalkan dalam satu kondisi.

Dimana kondisi itu terjadi apabila sang suami memberikan restunya. Tidak mungkin kan bila suami menentang bila sang istri ingin berkreasi. Dalam tanda kutip asalkan masih dalam jalan yang bersifat positif. Okay!

Jadi, jodoh Ladies zodiac Gemini yang tepat yang bagaimana? Jalani yang ada saat ini dan kelak pasti akan datang jawaban yang pasti.

Oleh : Bunga

(vem/ver)
Loading