Sukses

Lifestyle

Wanita Libra dan Pria Capricorn, Bagaimana ya Ramalan Cinta Berdasarkan Zodiaknya?

Anda sedang jatuh cinta dengan seseorang sekarang, Ladies? Bagaimana ya kira-kira kisah kasih anda dengan orang yang anda cintai itu menurut ramalan cinta berdasarkan zodiak? Akankah anda berdua bahagia selamanya seperti yang ada di dongeng atau anda harus mencari orang lain yang lebih cocok untuk anda?

Ramalan memang bukanlah sesuatu yang pasti terjadi, tetapi masih saja ada banyak orang yang mencari ramalan ini dan menjadikannya pedoman untuk memilih pasangan mereka. Hal ini tentu tidak bisa dikatakan 100% salah, Ladies tetapi hal ini tidak 100% benar juga. Percaya atau tidaknya anda dengan ramalan seperti ini sebenarnya terserah pendapat diri anda sendiri saja.

Jika anda merupakan salah satu dari banyak orang yang percaya dengan ramalan cinta berdasarkan zodiak, terdapat satu hal yang perlu anda perhatikan. Ramalan ini akan bisa bekerja dengan baik jika anda mengetahui di bawah zodiak apa anda dan pasangan anda bernaung. Misal saja pasangan anda memiliki zodiac Capricorn, sementara anda berzodiak Libra.

Dijabarkan dalam eastrolog.com, hubungan percintaan, entah itu pacaran atau pernikahan, antara kedua pasangan ini akan sangat berat dan melelahkan. Masalah dan tujuan yang berbeda antara kedua insan manusia inilah yang membuat hubungan mereka berat. Untuk itu, jika keadaan anda sama seperti ini, Ladies anda mungkin harus berpikir 2 kali untuk meneruskan hubungan anda.

Oleh : Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading