Sukses

Food

Menikmati Sensasi Hangout ala Bali di Jakarta Ditemani Sajian Kuliner dari Breman85

Fimela.com, Jakarta Bali selalu punya daya tarik yang tidak bisa ditolak oleh wisatawan. Bukan cuma pantai dan keindahan alam lainnya, keramahan dan nuansa hangat saat hangout di Bali selalu membuatnya jadi tempat pulang bagi semua orang. Namun kini tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati suasana yang serupa.

Kamu bisa mengunjungi Breman85 yang kini sudah buka di Plaza Indonesia. Diucapkan "delapan-lima", gastropub ini merayakan warisan budaya Pulau Bali dalam tempat yang terletak di 8,5 derajat di area selatannya. Segala hal tentang BREMAN 85 , mulai dari cita rasa segar hingga suasananya yang hangat, mewujudkan keramahan dan keterampilan khas Bali.

Tak hanya mengedepankan sajian kuliner, Breman85 juga menghadirkan esensi dari membangu koneksi dan menikmati hidup. Dengan fokus untuk menciptakan pengalaman sosial yang intim, BREMAN 85 menyediakan ruang di mana teman, kerabat, keluarga, dan kolega dapat berkumpul, bersantai, serta terlibat dalam percakapan yang penuh makna. Baik untuk makan siang santai atau pertemuan istimewa, setiap kunjungan menjanjikan koneksi erat dan terciptanya momen tak terlupakan.

 

Sajian kuliner yang khas

Dengan kapasitas 100 orang untuk duduk atau 200 orang untuk berdiri, Breman85 bisa jadi opsi destinasi kuliner untuk menikmati waktu bersama teman dan orang tersayang. Ada beragam jenis menu menggoda yang disajikan Breman85. Mulai dari 85 Breakfast yang khas hingga Hot Chicken Sandwich ala Nashville dan Mie Ayam 85 yang terinspirasi dari semaraknya hidangan nusantara Indonesia, pilihan hidangan lezat dalam menunya dibuat serta disajikan secara seksama.

Bagi kamu yang mendambakan hidangan klasik seperti steak dan burger atau menu berbagi (to-share) dalam porsi besar seperti Porterhouse dan Pork Knuckle, BREMAN 85 menjanjikan cita rasa yang luar biasa untuk setiap selera.

 

Appetizer

Menikmati kuliner garapan Breman85 di waktu makan malam, Fimela mencicipi beberapa menu yang menarik perhatian. Dibuka dengan Mac & Cheese Croquette yang terasa gurih dan creamy pada gigitan pertama. Cocok dijadikan sebagai kudapan yang menemani kamu dan sahabat ngobrol dan menikmati waktu.

 

Tahu Cabe Garam

Tak meninggalkan esensi kuliner Nusantara, Breman85 juga menyediakan Tahu Cabe Garam. Rasa pedas yang maksimal dan aroma khas dari daun jeruk makin bikin menggugah selera makan. Selain itu, ada Sate Kikil yang tidak boleh kamu lewatkan. Bumbu kacang yang lembut dan kental sukses memberikan cita rasa gurih yang nagih pada Sate Kikil.

 

Menu utama

Di menu utama, terdapat Nasi Goreng Kambing dan Crispy Duck yang bisa jadi opsi untuk mengisi perut. Nasi Goreng Kambingnya memiliki citarasa yang sangat smokey sehingga tak tercium aroma tak sedap yang banyak dikhawatirkan saat menikmati daging kambing. Sementara Crispy Duck dipadukan nasi daun jeruk, urap, dan sambal Embe yang bisa jadi opsi tepat untuk makan sehat dan kaya nutrisi.

Jadi, tertarik untuk berkunjung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading