Sukses

Lifestyle

Bosan? 5 Eksperimen Mentos dan Diet Coke Ini Sikat Habis Suntukmu

Fimela.com, Jakarta Siang-siang begini memang mati gaya dan kesempatan bagi bosan serta suntuk untuk menyerangmu. Sebagai kawula muda yang penuh semangat tentu hal ini kurang baik bagi kesehatan mentalmu. Makanya, sekarang Bintang.com tampilin video-video keren yang bisa memberimu inspirasi untuk melakukan eksperimen yang sama. Padukan Mentos dan Diet Coke!

Pasti udah pada tahu banget kalau dua senyawa ini bersatu bakal menimbulkan sensasi air soda mancur alias muncrat. Nah, lima video gokil eksperimen Mentos dan Diet Coke ini bisa kamu praktekkan demi mengusir kebosanan. Seperti apa? Simak nih.

Motor Jet

Motor jet ini membutuhkan sekitar 108 botol Diet Coke serta 648 Mentos. Paduan kedua bahan ini bisa melajukan motor sejauh 67,4 meter.

Next

Rekor Dunia

Negara Bagian Ohio, Amerika Serikat membuat rekor dunia menggabungkan Mentos dan Diet Coke. Mereka membuat sekitar 504 air mancur dari 3024 Mentos. Keren!

Next

Super Nekat!

Seorang lelaki nekat memakai jas dipenuhi Mentos dan dia bakal menceburkan diri ke kolam Diet Coke. Ini eksperimen cuma buat kamu yang bernyali!

Next

Balon Nutella

Lelaki asal Italia ini membuat eksperimen Diet Coke dicampur dengan Nutella. Merek selai kacang yang populer. Lalu Diet Coke ditutupi kondom yang didalamnya ada Mentos. Seperti dugaan, kondom diisi gas dari soda Diet Coke hingga meletus. Berani?

Next

Jet Kaki

Ini dia eksperimen super keren. Kamu bisa berekspresi macam super hero dengan percobaan ini. Tapi harus belajar keseimbangan, ya.

(Sumber: vidio.com)

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading