Sukses

Lifestyle

Pantai Indah Kapuk Punya Kedai Milkshake Wajib Kunjung

Fimela.com, Jakarta Siapa tak suka milkshake? Minuman dari olahan susu dengan sajian beragam ini sedari dulu memikat hati dan lidah banyak orang. Tak hanya varian rasa yang berbeda, kini milkshake pun hadirkan topping dan tampilan baru yang menggugah selera.

Dilansir dari Buzzfeed, inilah beberapa cafe yang bisa membuatmu meneguk air liur hanya dengan melihat tampilan milkshakenya. Eits, jangan kaget. Salah satunya berada di Pantai Indah Kapuk, loh! Yuk, diintip!

Cake Spade yang berada di Singapura ini memang hanya punya empat menu milkshake. Tapi, jangan dianggap remeh! Kamu bisa terhipnotis dengan rasa yang ditawarkan. Seperti yang dikatakan oleh akun carolynngkaiq, anggota buzzfeed community, ia bisa merasakan petualangan baru di setiap milkshake yang ia minum.

GD Bro Burger Truck ini berlokasi di Santa Ana, California. Kamu bisa melihat limpahan oreo dan red velvet yang bertaburan di atas milkshake yang juga dipenuhi dengan krim. Hmmm.. yum-yum! “Oreo yang digabungkan dengan redvelvet adalah ikon terbaik dari milkshake!”, ujar Spencer Althouse.

Lunchbox Laboratory terletak di kota terbesar wilayah timur laut Pasifik Amerika Serikat, Seattle. Milkshake yang mereka buat cukup unik karena menurut akun Halles4 yang berkomentar di buzzfeed community, Milkshake Boston Cream Donut memiliki donat yang sudah dicampurkan ke dalam milkshakenya.

The Great British Cupcakery berada di Newcastle upon Tyne, United Kingdom. Lihat limpahan cokelat hingga ke pinggir gelas milkshake itu! Limpahan krim dan kuenya pun bisa membuatmu terpana! Jordan Christine berkata ia telah tenggelam dalam pesona dan rasa minuman yang istimewa ini.

Naughty Boy Cafè ini berada di kota Melbourne, negeri Kangguru, Australia. Dengan topping buah, krim warna-warni dan tentunya rasa yang juga tak kalah menarik, milkshake ini pun mampu membuat siapapun ingin mencoba setiap varian rasa milkshake yang ditawarkan. “Aku ingin meminum semua milkshake. Lihatlah betapa cantik dan penuh cokelatnya minumanku ini!”, komentar Anna Kopsky.

 

A photo posted by naughty boy cafe (@naughtyboycafe) on

Cake A Boo berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Pesona mikshake bertoppin gula kapas yang besar, dengan taburan mesis, biskuit, dan cokelat mampu membuatmu meneguk air liur seketika. Atau bahkan malah membuatmu merasa sayang untuk meminumnya? Kamu bisa mendapatkan milkshake cantik ini di Ruko Garden House, Blok B - 22, Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, loh!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading