Sukses

Lifestyle

3 Cara Hilangkan Label Harga Tanpa Merusak Kado Natal

Fimela.com, Jakarta Natal 2015 tinggal menghitung hari! Sebagian besar umat Kristiani yang merayakannya pasti sudah siap menuju tanggal 25 Desember. Mungkin kamu salah satunya. Selain dekorasi rumah seperti pohon dan berbagai macam kue kering khas Natal, ada satu hal yang nggak boleh terlupa, yaitu kado Natal. Kado yang sarat dinanti-nanti oleh anak-anak kecil.

Saat memberi kado, baik kado ulang tahun atau kado Natal, menghilangkan label harga menjadi sebuah kewajiban tak tertulis. Memperlihatkan price tag seperti jadi hal tabu bagi beberapa orang. Namun, terkadang untuk menghilangkan label harga pada sebuah barang justru akan merusak barang itu sendiri. Maka dari itu, dibutuhkan kehati-hatian dalam menyingkirkannya. Eits! Tapi jangan putus asa! Meski sulit, bukan berarti label harga nggak bisa dihilangkan, kok. Bisa banget. Caranya? Simak 3 poin di bawah ini. :D

Pakai hairdryer. Arahkan suhu panas hairdryer ke label harga. Lalu kupas pakai jarimu. (Via: buzzfeed.com)

Pakai penghapus pensil. Lakuka seperti kamu menghapus tulisan yang salah sampai menghilang. (Via: buzzfeed.com)

Pakai penghapus cat kuku. Bisa dibilang ini yang paling ampuh, tapi perhatikan bahan barang yang kamu beli. Jangan sampai catnya luntur. (Via: buzzfeed.com)

Selamat berbagi kado Natal! :D

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Kebahagiaan, 7 Ide Kado untuk Bayi yang Baru Lahir