Sukses

Lifestyle

Ingin Cepat Sembuh dari Patah Hati? Tonton Video Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu merasa sangat mencintainya dan terus ingin selalu bersamanya, tiba-tiba saja hal yang tidak mengenakan terjadi, alhasil hubunganmu dengannya harus berakhir di tengah jalan. Patah hati, mungkin itulah kata yang paling tepat untuk menggambarkan bagaimana perasaan kamu saat ini. Nangis salah, tertawa pun rasanya salah, mau makan nggak enak, mau ngapa-ngapain juga nggak enak.

Ya, saat patah hati kamu pastinya akan merasa semua yang kamu kerjakan berakhir dengan sia-sia. Nggak heran kalau ada orang yang memutuskan untuk mengakhiri hidupnya hanya karena patah hati. Tapi, tentunya bunuh diri bukanlah jalan terbaik yang dapat kamu pilih karena masih banyak jalan lain yang bisa membuat kamu sembuh dari patah hati.

Jangan sampai gara-gara putus sama si dia kamu jadi kehilangan gairah untuk hidup. Jika si dia saja bisa melupakanmu, kenapa kamu nggak? Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah berpikir positif, pastinya ada alasan kenapa kamu dan si dia nggak lagi bersama. Dan beberapa hal lainnya yang dapat kamu lakukan bisa langsung kamu tonton dalam video berdurasi kurang dari empat menit di bawah ini. Simak baik-baik ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading