Sukses

Lifestyle

Martabak Manis vs Asin, Kamu Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal pancake? Makanan yang biasanya dilelehi sirup jagung atau disantap bersama es krim ini sangat populer. Bahkan, banyak orang yang menyantapnya sebagai menu sarapan dan ditemani dengan susu.

Di Indonesia, martabak juga dikenal sebagai pancake nasional. Varian rasa yang beragam membuat hidangan ini sanggup merajai hati masyarakat. Dari mulai martabak manis hingga asin, semua disediakan untuk memenuhi keinginan masyarakat. Nah, dari sini banyak orang mulai berselisih paham. Banyak yang menyukai martabak manis, banyak juga suka yang asin. Kalau kamu tim yang mana?

Martabak Manis. Variasi menu sperti martabak green tea dan red velvet sudah mulai merajai pasar. Tak hanya itu, tambahan buah seperti pisang atau mesis warna-warni bisa membuat siapa pun tergiur untuk menyantapnya. Namun bagi sebagian orang, menyantap martabak dengan lelehan mesis atau Kit Kat Green Tea sangatlah menyusahkan. Jadi, banyak dar mereka yang lebih memilih martabak asin.

Martabak Asin. Bukan hanya martabak telur, martabak daging keju, rendang, dan teriyaki pun sini sudah bisa ditemukan di Ibu Kota. Rasa garing dan pedas kala martabak dicampurkan saus sambal membuat para penikmat hidangan ini meneguk air liur. Hmm.. Meski demikian, rasanya memang tak afdol jika menyantap martabak telur tanpa menyantap versi manisnya.

Meski penggemar martabak terbagi menjadi dua, hidangan ini bisa membuat siapa pun menegak air liur saat melihatnya dibuat. Kalau kamu sendiri gimana? Lebih memilih jad tim martabak manis atau manis?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading