Sukses

Lifestyle

Aneh, Perempuan Ini Mengaku Diperkosa Monster Pokemon Go

Fimela.com, Jakarta Permainan dari Niantic Lab, Pokemon Go, telah banyak melahirkan berbagai cerita dari hampir seluruh negara. Seperti halnya ada orang yang rela ke luar negeri demi mendapatkan semua karakter Pokemon Go. Ada juga yang mengalami kecelakaan gara-gara main Pokemon Go tanpa memikirkan keselamatan diri. 

Di antara sekian banyak kisah di balik permainan ini, ada satu kisah yang menghebohkan dunia maya. Seorang perempuan di Rusia mengaku diperkosa oleh salah satu karakter Pokemon Go. Dilansir dari Daily Mail, perempuan yang tak mau namanya disebut ini pada malam hari sempat bermain Pokemon Go di atas tempat tidur. 

Pada pagi harinya, dia membangunkan suaminya dan panik. Dia mengatakan, salah satu karakter Pokemon Go berada di atas dirinya saat dia terbangun. Dia juga mengatakan kepada suaminya kalau Pokemon itu 'menjamah' tubuhnya. Tentu saja, kepada Daily Mail, sang suami mengaku tidak percaya dengan cerita sang istri. 

Nick Johnson saat di jumpai awak media di Tokyo, Jepang, Senin (8/8). Dalam video game asli yang mendasari permainan Pokemon Go, terdapat 151 monster yang bisa ditangkap. (REUTERS/Kim Kyung-Hoon)

Namun sayangnya, sang istri tak hanya menceritakannya kepada sang suami, tapi juga kepada polisi. Polisi yang mendengar cerita tersebut pun tak percaya dengan hal ini. Jelas, secara logika, tak mungkin sebuah karakter Pokemon Go bisa menjadi nyata dan menyentuh manusia. Pihak kepolisian lantas menyarankannya untuk pergi menemui psikiater. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading